Bupati dan Wakil Bupati Magelang Terpilih Akan Segera Dilantik

BNews—MUNGKID—Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Magelang terpilih dalam Pilkada 2018 akan segera dilatik 29 Januari 2019 mendatang. Hal ini dipastikan oleh Zaenal Arifin selaku Bupati terpilih kemarin di rumah dinas Bupati Magelang (15/1).

 

 

“Masa jabatan saya sebagai Bupati Magelang periode 2014-2019 akan berakhir pada 29 Januari 2019 ini, dan akan sekaligus pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Magelang periode 2019-2024 oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo atas nama Mendagri di Semarang,” katanya.

Advertisements


 

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati periode 2014-2019 atas nama Zaenal Arifin,SiP dan Zaenal Arifin,Sh akan berakhir pada 29 Januari 2019 ini. Dan akan dilantik pasangan Bupati Magelang dan Wakil Bupati Magelang periode 2019-2024 atas nama Zaenal Arifin,SiP dan Edi Tjahyana sebagai hasil pemenang dalam Pilkada 2018 lalu.


 

 

Zaenal Arifin,SiP juga menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Magelang dan wakil Bupati Zainal Arifin SH, mengucapkan terima kasih pada rakyat Magelang, yang sudah memberikan kepercayaan, untuk membangun kabupaten Magelang selama  5 tahun, dari 2014-2019. “Saya juga memohon maaf kepada masyarakat Magelang, apabila selama kepemimpinan diri, masih banyak kekurangan,” imbuhnya.

 

 

“Tentunya kami pasangan Bupati dan Wakil Bupati periode 2014-2019 tidak ada niat untuk tidak menjalankan amanah yang sudah diemban dengan tidak baik, saya dengan Wakil Bupati Zaenal Arifin,SH sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah itu,” jelasnya.

 

 

“Saya berjanji akan memperbaiki segala kekurangan selama memimpin bersama dengan wakil bupati yang baru terpilih yakni Edi Tjahyana, Kami akan terus berusaha ke arah yang lebih baik, dan menjadikan  kekurangan yang lalu,  menjadi bagian dari pembelajaran untuk melangkah kedepan menjadi lebih baik,” paparnya.

 

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa  KPU Kabupaten Magelang menetapkan pasangan Zaenal Arifin-Edy Cahyana, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Magelang terpilih. Pasangan yang disebit PADI di usung oleh Partai Politik PDI P, PKB, PPP, PAN,dan Demokrat mengguli paslon lainnya yakni Zaenal Arifin,Sh-Rohadi Pratoto yang dikenal ZAROH yang diusung Parpol Gerindra, Golkar dan PKS.

 

 

Pasangan Padi memperoleh suara sebanyak 392.789 atau 55,59 persen pada pemungutan suara  Rabu, 25 Juli 2018 lalu. Penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Magelang terpilih ini,  berdasarkan berita acara rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat kabupaten, sertifikat rekapitulasi hasil penghitungan suara dari setiap kecamatan di tingkat kabupaten//Juga  keputusan KPU Kabupaten Magelang nomor 69/PL.03.6-Kpt/KPU-Kab/VII/2018, tentang Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Hasil Pilbup Magelang tahun 2018. (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: