Bupati Magelang Berikan Penghargaan Kepada Orang Orang Hebat ini

BNews—BOROBUDUR— Kesuksesan Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo selama dia bertugas di Kabupaten Magelang hingga sekarang mendapat apresiasi dari Bupati Magelang Zaenal Arifin,SiP. Hal ini disimboliskan dengan pemberian penghargaan kepada Kapolres Magelang secara langsung oleh Bupati Magelang.

 

Penyerahan penghargaan ini dilakukan saat acara Silaturahmi Forkompincam, SKPD Kabupaten Magelang sekaligus Gebyar Semarak Kemerdekaan dalam Rangka Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan kemarin di Balkondes Tuksongo Borobudur (13/8). Dalam kesempatan tersebut Pemkab Magelang melalui Bupati Magelang menyampaikan penghargaan setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah bersama sama mensukseskan agenda pembangunan selama ini.

 

“Kami bermaksud memberikan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Magelang, Dandim 07/05 Magelang dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang dengan melihat dedikasi mereka untuk Kabupaten Magelang,” ungkap Bupati Magelang Zaenal Arifin,SiP dalam sambutannya.

 

Penghargaan Kepada Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, SIK SH,  Dandim 07/05 Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono,SIP, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang Eko Hening Wardono,SH, ini berupa Piagam Penghargaan.

 

”Kami sampaikan karena dengan dedikasinya mereka dalam mensukseskan pelaksanaan Operasi ketupat Candi dan Pengamanan Pilkada dengan Operasi Mantap Praja Candi 2018 Wilayah hukum Kabupaten Magelang,” imbuhnya.

 

DPD PKS Magelang Ramadhan

Ketiga pihak tersebut diketahui mampu berkerjasama dengan baik selama ini.”Dan saya harap hubungan tersebut dapat terjalin secara berlanjut dan ditingkatkan,” tandasnya.

 

Sementara Kapolres Magelang AKPB Hari Purnomo menyampaikan bahwa Sebagai mana tugas pokok Kepolisian diantarana sebagai Pengayom, Pelindfung dan Pelayan masyarakat. “Tugas pokok ini terus kami lakukan guna memastikan Wilayah Kabupaten Magelang  tetap aman dan Kodusif,” katanya.

 

Di wilayah Kabupaten Magelang dikethaui selalu banyak event-event besar terlaksana dengan aman dan tertib, ditambah tahun politik ini dimana masyarakat akan melaksanakan pesta demokrasi dimana pihaknya akan mengamankannya agar tetap aman dan kondusif.”Saya cukup bangga dengan apresiasi dari Pemkab Magelang atas kinerja kami, saya harap sinergitas ini tetap terjaga dan terus berlanjut,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: