CATAT !!! Daftar Film Drakor Terbaru September 2021

BNews–MAGELANG– Kabar gembira bagi para penggemar Film Drama Korea (Drakor). Pasalnya sejumlah drama Korea (drakor) terbaru yang akan tayang pada September 2021.

Genre drakor terbaru pada bulan ini cukup beragam, mulai dari romantis, thriller, kriminal, misteri hingga komedi.

Tentunya Drakor kali ini cocok untuk bisa ditonton bersama keluarga, teman dan tentunya orang tersayang kalian.

Beberapa artis Drakor ternama ikut serta dalam beberapa film yang akan kita review pada kesempatan kali ini.

Bagi para pencinta drakor, berikut rekomendasi tontonan yang layak diikuti pada bulan ini:

1. Lost

Drakor Lost akan rilis pada 4 September 2021 di JTBC. Drakor ini menampilkan kembali Ryu Jun Yeol ke layar kaca. Ia merupakan aktor yang memerankan Jung Pal di serial Reply 1988.

Melansir Soompi, Kamis (2/9/2021), dalam drama ini, Ryu Jun Yeol akan berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang menawarkan jasa untuk memerankan apa pun yang diminta oleh kliennya.

Ia akan beradu peran dengan Jeon Do Yeon yang berperan sebagai Boo Jung, penulis bayangan berusia 40-an tahun.

Penulis ini merasa hidupnya tersesat dan tidak berarti. Lost berkisah mengenai orang-orang biasa yang berusaha sepanjang hidupnya, tetapi tak pernah mendapat sorotan.

Dalam drama ini, kita akan disuguhkan bagaimana mereka mencoba melakukan yang terbaik untuk meraih apa yang mereka inginkan.

2. High Class

Drakor High Class akan tayang di TvN dan Viu pada 6 September 2021. Melansir Viu, drama berdurasi 60 menit ini bercerita tentang kebohongan dan kemunafikan yang tersembunyi di balik kehidupan sempurna para wanita kelas atas.

Drama bergenre thriller dan misteri ini menceritakan Song Yeo Wool (Jo Yeo Jung), yang kehilangan segalanya saat dijebak atas pembunuhan suaminya. Sementara, tokoh lainnya adalah Nam Ji Sun (Kim Jee Soo) merupakan pemimpin di antara para ibu di sekolah internasional tempat putra Song Yeo Wool bersekolah.

Danny Oh (Ha Joon), seorang guru di sekolah dan mantan pemain hoki es. Hwang Na Yoon (Park Se Jin), seorang ibu tunggal yang merupakan satu-satunya yang bersahabat dengan Song Yeo Wool. Cha Do Young (Gong Hyun Joo), mantan aktris papan atas yang mengikuti Nam Ji Sun karena ingin kembali menjadi sorotan. Mereka semua terhubung di sebuah sekolah internasional yang dikenal sangat berkelas.

3. Yumi’s Cells

Drakor Yumi’s Cells akan dirilis pada 17 September 2021 dan dapat disaksikan di TvN. Cerita dalam drakor ini terinspirasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Drakor bergenre komedi romantis ini akan dikemas dengan banyak efek animasi. Mengutip Viki, Yumi’s Cells menceritakan kisah seorang pekerja kantoran bernama Yumi (Kim Go Eun), yang dikemas melalui sudut pandang banyak sel otak di kepalanya. Sel otak tersebut mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan Yumi.

Yumi sendiri adalah seorang perempuan biasa. Ia akan dipertemukan dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), seorang pengembang game yang berhati hangat dan jujur.

 Yumi memiliki kehidupan sempurna tetapi sulit mengekspresikan perasaannya. Goo Woong nantinya akan membantu Yumi membangkitkan kembali sel-sel dalam dirinya untuk bisa lebih mengekspresikan perasaan.

4. Squid Game

Squid Game akan tayang di Netflix pada 17 September 2021. Drakor bergenre thriller ini akan dibintangi oleh Lee Jung Jar, Park Hae Soo, dan sederet bintang drama Korea lainnya.

Kisahnya tentang sekelompok orang yang ditempatkan dalam sebuah permainan hidup dan mati. Mereka harus berusaha bertahan hidup untuk memenangkan hadiah dari permainan itu.

 Ada ratusan pemain diundangan untuk bertanding dalam permainan anak-anak. Para pemain ini merupakan orang-orang yang sedang butuh uang. Permainan itu menawarkan hadiah yang menggiurkan bagi para pemainnya.

5. Dali and Cocky Prince

KBS akan menayangkan drakor romantis Dali & Cocky Prince mulai 22 September 2021. Drakor ini bercerita tentang Jin Mu Hak (Kim Min Jae) yang merupakan putra keluarga kaya yang sombong.

 Ia tengah merintis bisnis keluarga. Ia memiliki masalah dalam kehidupan sosialnya. Ia digambarkan sebagai seorang pria tidak berpendidikan, tetapi pandai berbisnis.

Keluarga Jin Mu Hak mengembangkan restoran gamja-tang kecil, yang kemudian menjadi perusahaan makanan global DonDon F&B. Ia akan dipertemukan dengan Kim Dal Li (Park Gyu Young), peneliti tamu dari sebuah galeri seni Kröller-Müller dan kemudian menjadi direktur Museum Seni Chungsong.

 Galeri seni itu terancam bangkrut.

6. Hometown

Drakor bergenre kriminal, thriller, dan misteri ini akan tayang pada 22 September di TvN dan Viu. Drakor Hometown berlatar di pedesaan pada tahun 1999.

Kisahnya mengangkat tentang Choi Hyung In (Yoo Jae Myung), seorang detektif yang menyelidiki serangkaian pembunuhan aneh, dan Jo Jung Hyun (Han Ye Ri), seorang perempuan yang mencari keponakannya yang merupakan korban penculikan. Saat mereka berusaha mengungkap rahasia tersembunyi di balik kasus kriminal tersebut, keduanya akhirnya berhadapan dengan seorang penjahat bernama Jo Kyung Ho (Um Tae Goo).

Bagi penyuka cerita kriminal, misteri, dan thriller, jangan lewatkan drakor Hometown.   (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: