Cek Penerimaan Siswa Baru PPDB Online 2021 Di Kabupaten/Kota Magelang

BNews–MAGELANG– Pengumuman Hasil Kelulusan PPDB Magelang 2021/2022 dilakukan hari ini 8 Mei 2021. Dimana pengumuman melalui laman resmi secra online.

Saat ini sistem PPDB Online memberikan harapan kepada siswa baru yang sedang mengikuti pendaftaran khusus penerimaan siswa baru. Karena dengan adanya sistem PPDB Maka peluang untuk lulus murni disekolah favorite akan jauh lebih besar. Hal ini jika dibandingkan dengan seleksi biasa hal ini karena sistem PPDB akan memberikan celah kecil untuk praktek kecurangan khususnya penerimaan siswa baru.

Itu sudah menjadi rahasia umum bagi siapa saja yang sedang melakukan pendaftaran, banyak terjadi untuk bisa lulus harus nyogok. Hal semacam ini jangan sampai terjadi karena panitia PPDB tidak pernah membenarkan kasus seperti ini.

Mungkin memang benar apabila ingin lulus murni bisa coba jalur PPDB, melaui sitem ini diharapkan tidak ada lagi kecurangan. Seandainnya ada jangan diharapkan tidak terlalu besar.

Terkait dengan pengumuman PPDB Magelang tidak hanya kota saja tetapi juga khusus untuk kabupaten juga. Ada beberapa hal yang harus diperisapkan apabila peserta ingin melakukan cek pengumuman. Yakni pertama pastikan anda mengakses pengumuman PPDB melalui situs resminya, mengingat banyak sekali penipuan yang mengatas namakan PPDB Magelang.

Diharapkan hal semacam ini mampu menjawab semua kegelisahan terutama bagi yang sedang menunggu PPDB Magelang.

Untuk informasi lebih jelas berikut kami berikan tata cara cek pengumuman PPDB Magelang untuk lebih jelas simak selengkapnya dibawah ini sesuai dengan waktu yang telah ditentikan apabila anda mengikuti PPDB Kota Magelang dan PPDB Kabupaten Magelang. Seperti inilah cara cek Pengumumannya :

Pengumuman PPDB Kota Magelang

Ada perbedaan antara penerimaan Kota Magelang dengan kota-kota lain hal itu karena Kota Magelang mempublikasikan secara terbuka sistem verifikasi nilai rapot dan hasil pendaftaran siswa yang sudah dilakukan, bisa diakui bahwa sistem PPDB Khusus Kota Magelang akan bersih jauh dari praktek kecurangan karena tidak akan bisa bermain mata, siapa saja saat membuka situs resmi http://ppdb.magelangkota.go.id/ (KLIK) akan melihat detail nomor peserta, nomor ujian, nama, waktu entri dan nilai.

Serta data rentang nilai dari setiap sekolah lengkap ada dalam situs tersebut, dapat dipastikan pengumuman PPDB Kota Magelang sudah akan terlihat jelas saat meski belum diumukan kita sudah mengetahui siapa saja yang masuk dalam urutan peringkat dan pendaftar dengan peringkat atas akan menggeser peringkat bawah dan terus akan begitu. Pengumuman PPDB Kota Mageng dapat diakses melalui situs http://ppdb.magelangkota.go.id/.

Pengumuman PPDB Kabupaten Magelang

Tidak hanya kota saja tetapi untuk Kabupaten juga anda bisa mengakses pengumuman melalui situs resmi PPDB Kabupaten Magelang. Untuk infromasi pengumuman dapat diakses melalui situs https://magelang.siap-ppdb.com/ (KLIK).

Anda tinggal mencari informasi yang ada pada situs resmi tersebut kemudian pilih salah satu sekolah tempat mendaftar dan buka situs resmi sekolah tersebut lihat hasil dari pengumuman PPDB Kabupaten Magelang apabila anda tidak menemukan informasi yang kami maksud berarti anda harus mengecek pengumuman langsung ke sekolah masing-masing.

Semua situs pengumuman PPDB Magelang diatas merupakan situs untuk semua jenjang tetapi hanya untuk jalur PPDB saja. Diluar dari jalur PPDB kalian nampaknya harus mengakses langsung ke situs sekolah.

Namun dari sekian banyak PPDB, Kota Magelang menjadi yang terbaik berani membuka secara umum mengenai sistem seleksi khsusu siswa baru jalur PPDB Online. Diharapkan dengan seleksi PPDB ini tingkat kecurangan dikota tersebut dan mengurangi kasus seleksi curang yang banyak terjadi saat penerimaan siswa baru berlangsung.

Nah sampai disini saja informasi yang bisa diberikan. Semoga bisa memberikan manfaat pastikan anda mengekases informasi pengumuman melalui situs resmi,. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: