Cucu Aniaya Neneknya Hingga Meninggal di Salatiga

BNews—SALATIGA— Warga Dusun Klampeyan Desa Noborejo Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga digemparkan dengan aksi kekerasan yang dilakukan oleh DS, 25, terhadap neneknya Harni, 60. Akibat kejadian itu, sang nenek meninggal dunia

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber disebutkan kejadian tersebut terjadi Senin (25/11) lalu. Korban pertama kali ditemukan dalam kondisi kesakitan didalam rumahnya.

Saksi kemudian meminta tolong tetangga untuk menolong korban. Selanjutnya korban dibawa ke RSPAW dr Ario Wirawan. “Setibanya di rumah sakit, korban langsung mendapatkan perawatan medis. Namun sekira pukul 17.00 WIB, korban dinyatakan meningga dunia,” kata Kasubag Humas Polres Salatiga AKP Joko Lelono.

Diduga, korban dianiaya oleh kerabatnya, cucunya sendiri yang kesehariannya tinggal di Jagalan, Kelurahan Cebongan, Kecamatan Argomulyo. Pelaku yang masih terbilang cucu korban dan mengalami gangguan mental ini menganiaya neneknya lantaran emosi.

Kapolsek Argomulyo AKP Moch Zazid menyatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan dan keterangan saksi, pelaku memang mengalami gangguan mental. Korban sering meledak emosinya jika ada hal yang dirasa mengejek dirinya.

“Informasinya, korban sedang mandi dan saat itu pelaku juga hendak mandi. Namun karena dianggap terlalu lama mandinya pelaku akhirnya emosi dan menganiaya korban,” kata Zazid. (her/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: