Daftar Mi Instan Terpedas di Dunia Bikin Bibir Dower, Berani Coba?

BNews—MAGELANG— Mi instan adalah produk makanan instan yang paling populer di Indonesia. Selain olahannya praktis rasanya juga hemmm, lezat. 

Di Indonesia jenis mi instan pun banyak sekali. Bisa didapat di warung atau minimarket dekat rumah.

Rasa mi instan juga sangat beragam. Seperti produk mi instan lokal Nusantara, biasanya menghadirkan berbagai rasa masakan ala Indonesia pula; seperti rasa rendang, soto, bakso, ayam goreng dan masih banyak lagi.

Nah, ada pula mi instan dengan rasa pedas, lho. Buat yang tidak kuat pedas, hati-hati kalau ingin coba jenis-jenis mi pedas ini.

Karena bumbunya dibuat sedemikian rupa agar menghasilkan cita rasa pedas yang nendang di lidah. Makanya, banyak konten challenge atau tantangan makan mi pedas tersebar di sosial media.

Buat penggemar pedas, sudah pernah coba mi di bawah ini belum? Berikut 17 jenis mi instan pedas yang nendang di lidah dan bikin bibir Kamu jontor abis dilansir dari berbagai sumber, Jumat (16/7):

Indomie Ayam Geprek

Pencinta pedas mana sih yang tidak suka ayam geprek? Nah, mi instan lokal yang satu ini memiliki rasa yang unik dan kekinian banget, yaitu ayam geprek. Gimana, Kamu sudah pernah coba? Rasa pedasnya khas ayam geprek banget, kan?

Pop Mie Kuah Pedas Dower

Pop mie juga punya jenis mi dengan rasa pedas, lho. Aroma kuahnya kuat banget, apalagi rasanya. Buat yang kuat makan pedas, cobain deh mi yang satu ini.

Gaga 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno

Mi instan yang satu ini juga banyak jenisnya. Seperti rasa extra pedas kuah jalapeno ini. Jalapeno sendiri dikenal sebagai salah satu cabai terpedas di dunia. Wah, kebayang tidak pedasnya seperti apa?

Nissin Cup Noodle Rasa Seafood Gurih Pedas

Rasa seafoodnya gurih, sangat cocok dikombinasikan dengan bumbu pedas. Mi yang satu ini cocok banget buat Kamu yang lagi bosan dengan rasa pedas itu-itu saja. Cara menyeduh mi ini hanya membutuhkan waktu tiga menit, lho.

Habanero Ramen

Habanero ramen atau ramyun ini berasal dari Korea Selatan. Dari gambarnya saja sudah terlihat kalau mi instan satu ini pedasnya tidak tanggung-tanggung. Kuahnya kental berwarna kemerahan yang nampol abis.

Paldo Bulnak Bokkummyun Spicy Fried Octopus Ramyun

Korea Selatan juga masih punya jenis mi pedas lainnya. Selain pedas, mi ini juga dilengkapi dengan bumbu seafood yang lezat. Mi ini juga dilengkapi dengan topping daun bawang gurih.

MyKuali Penang White Curry Noodle

Mi instan pedas yang satu ini asalnya dari Malaysia. Mi yang lembut dengan gurihnya bumbu kari kental membuat rasanya begitu digemari. Selain itu, mi ini tersedia dalam berbagai level pedas, jadi Kamu bisa pilih sesuai keinginan.

JML Emperor Instant Noodles Spicy Chicken.

Mi dari Tiongkok ini memiliki cita rasa gurih serta pedasnya yang dapat memberikan sensasi lidah terbakar. Selain itu bagi yang senang pedas, mi ini menyediakan bumbu pedas tambahan, lho.

Culleys Worlds Hottest Ramen

Mi yang satu ini juga begitu terkenal karena pedasnya. Bumbu mi ini dibuat dari cabai bernama carolina reaper yang dijuluki sebagai cabai terpedas di dunia. Wow, berani coba?

Pop Mie Goreng Pedas Gledek

Kalau pop mie sebelumnya berkuah, yang satu ini variasi goreng. Jadi, buat yang lebih suka mi instan tanpa kuah, yang satu ini cocok banget buat kamu. Selain itu, jenis mi ini praktis banget karena dikemas di dalam cup, pedasnya juga nggak main-main, lho.

ABC Selera Pedas

Mi pedas instan lokal yang satu ini juga memiliki banyak penggemar karena rasanya lezat. Selain itu, jenisnya pun beragam. Kalau jenis yang satu ini, dilengkapi juga dengan pangsit gurih bikin nagih.

Ottogi Jin Ramen Spicy

Ottogi Jin Ramen Spicy terbagi jadi dua versi, yakni tidak terlalu pedas atau mild dan pedas atau spicy. Jadi buat yang tidak kuat pedas, bisa juga menikmati ramen asal Korea ini.

Arirang Mi Goreng Pedas Mi Instan

Masih mi pedas ala Korea, yang satu ini juga patut dicoba. Mi ini punya tekstur kenyal, bikin Kamu tidak berhenti makan. Mi ini juga dikenal di berbagai negara karena rasanya lezat.

Mi Bon Cabe Level 15

Siapa sih yang tidak kenal bon cabe? Tadinya, produk ini hanya ada bumbu bubuk cabainya yang super pedas. Kemudian, dikeluarkan juga produk mi instan yang nggak kalah pedas. Siap-siap minuman jika makan mi ini.

Samyang Hot Chicken Spicy Ramen

Siapa sih yang tidak kenal mi instan satu ini? Mi ini sudah banyak dijual di pasaran karena penggemarnya ada di mana-mana. Rasanya pedas, bisa bikin lidah seperti terbakar. Porsinya pun besar, cocok dimakan bareng-bareng.

Indomie Goreng Cabai Ijo

Mi selanjutnya ini juga terkenal akan kenikmatan dan rasa pedasnya. Buat yang suka pedas dan senang dengan mi goreng, mi ini pas banget buat Kamu jadikan stok di rumah.

Mi Sedaap Korean Spicy Chicken

Mi ini juga ada pilihan bumbu pedas, lho. Awalnya saja sudah begitu pedas, apalagi ditambah dengan bumbu nomor dua. Dijamin, makan ini keringat auto bercucuran deh! (han/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: