Dari Gunung Telomoyo TMP Siap Menangkan Jokowi Amin

BNews—NGABLAK—Generasi millennial memiliki peran penting dalam kesuksesan pemilihan umum (Pemilu) yang digelar 17 April 2019 mendatang. Potensi itu ditangkap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih Kabupaten Magelang dengan menggelar Millennials Festival #01.

Ketua Panitia Millennials Festival #01, Mul Budi Santoso mengatakan, kegiatan tersebut akan digelar pada hari Senin, (8/4). Ribuan peserta dari generasi millennial akan berkumpul di destinasi wisata Telomoyo, Dalangan, Pandean, Kecamatan Ngablak.

Advertisements
data-ad-slot="3007616301" data-ad-format="auto">


”Kegiatan ini mengajak generasi millennial untuk mensukseskan pemilu 2019 tanpa hoak dan caci maki. Sekaligus mendukung kemenangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin,” tutur pria yang juga menjabat Sekretaris TMP Kabupaten Magelang, Jumat (5/4).


Pria yang karib disapa Bodrex itu menyampaikan, generasi muda atau millennial harus berpartisipasi dalam pesta demokasi yang dihelat saban lima tahunan. Sebab, ia menilai anak bangsa memiliki peran sangat penting dalam menentukan arah pemerintahan ke depan.

”Jangan golput! Even pemilu hanya digelar lima tahun sekali dan menentukan Indonesia lima tahun ke depan. Mari luangkan waktu kalian 10 menit saja untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara,” tegas Bodrex.

Imbuh dia, even tersebut juga akan merangkul sekaligus deklarasi seribu emak-emak untuk memberikan dukungan kepada Jokowi. Hiburan pentas seni tradisional, marching band, penampilan band Lapiezt Legiet serta Kirab Bendera Merah Putih sepanjang 250 meter akan semakin menyemarakkan acara.

”Kami berharap para kaum muda di Kabupaten Magelang dapat bergabung bersama kami dalam acara tersebut,” ajak dia. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: