IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Dari Silancur Highland Demokrat Magelang Rayakan HUT Partai

BNews—MAGELANG—Peringatan HUT Partai Demokrat ke-19 dilaksanakan secara khidmat oleh punggawa DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang. Acara dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang, Isti Wahyuni menyampaikan acara peringatan tersebut diselenggarakan dengan kesederhanaan di tengah pandemi Covid-19 di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang, Rabu (9/9/2020).

Rangkaian acara diawali dengan upacara terbatas di destinasi wisata Silancur Highland Kabupaten Magelang. Pada malam harinya, dilaksanakan tirakatan yang dihadiri pengurus inti DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang serta ketua PAC se-Kabupaten Magelang, Selasa (8/9/2020).

”Acara dilanjutkan pada Rabu (9/9/2020) dengan tasyakuran dan sarahsehan. Dihadiri oleh Pendiri Partai Demokrat Kabupaten Magelang, pengurus DPC dan Ketua PAC se-Kabupaten Magelang,” kata Isti, kemarin (9/9/2020).

Dia menjelaskan, untuk mengusung semangat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ”Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit” jajaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang turut terlibat dalam penanganan Covid-19.

”Tiga instruksi dari Ketua Umum kami yakni bantu penanganan Covid-19 , bantu penyelesaian perekonomian dan bantu menyelesaikan kesulitan rakyat. Dalam hal ini, kami sudah melaksanakan semua instruksi tersebut,” jelasnya.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)
Loading...

Kendati dalam Pemilihan Legislatif tahun 2019 Partai Demokrat Kabupaten Magelang hanya mendapat satu kursi. Kata Isti, hal tersebut tak menyurutkan semangat untuk terus berkarya dan berbakti untuk negeri.

”Kami secara umum di Kabupaten Magelang tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan bantuan kepada masyarakat  yang membutuhukan. Pertama, membagikan masker kemudian membantu disinfektan di beberapa dusun dan desa, dan membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19,” imbuhnya.

Terkait harapan dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang, Isti menjawab ”Semoga pada Pilkada 2024 mendatang Partai Demokrat mencapai kejayaan kembali,” harapnya.

”Itu menjadi harapan kami semua, dengan kepemimpinan generasi muda sekarang termasuk kami dari Kabupaten Magelang, beberapa waktu lalu setelah menyesuaikan AD/ART yang baru., Kami melakukan validasi kepengurusan yang mana didalamnya banyak kader milenial,” pungkasnya. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: