IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ini Riwayat Kontak Pasien Positif Covid-19 Asal Borobudur

BNews—BOROBUDUR— Satu lagi warga Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang dinyatakan positif Covid-19, oleh tim Gugus Kabupaten Magelang. Pasien berjenis kelamin perempuan itu kini dirawat di rumah sakit.

Kepala Desa Wanurejo Kecamatan Borobudur Edy Suryantono saat dikonfirmasi borobudurnews.com membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, pasien tersebut memiliki perjalanan dari Jakarta.

“Benar ibu ini punya riwayat kontak di Jakarta. Kemudian pulang ke sini dan mengalami sakit,” kata dia, semalam (4/4/2020).

Menurutnya, usai sakit dengan gejala Covid-19, pihaknya langsung melapor ke Dinas KEsehatan Kabupaten Magelang. Pasien kemudian dibawa ke rumah sakit.

Setelah dilakukan perawatan di rumah sakit, pasien tersebut kemudian diambil sampel swab. “Hasil positinya baru disampaikan ke kami tadi (kemarin, red),” kata Edy.

Sebelumnya diberitakan tim gugus Covid-19 Kabupaten Magelang mengumumkan ada dua pasien positif baru. Keduanya berasal dari Borobudur dan Srumbung.

Dengan demikian, jumlah warga yang positif Covid-19 di Kabupaten Magelang mencapai lima orang. Untuk pasien yang sembuh sebanyak 25 orang, dan hingga sejauh ini terdapat 4 orang meninggal dunia dari Kabupaten Magelang terkait suspect wabah ini. (bsn/wan)

Loading...
Kaos Deglang
2 Comments
  1. Dinar martha franasty says

    Kalau boleh tau wanurejonya dusun mana ya?

  2. Rub Andi says

    asal brojonalan Wanurejo brbd

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: