Deretan Artis Papan Atas Meriahkan Peluncuran Vivo V9 di Borobudur

Deretan Artis Papan Atas Meriahkan Peluncuran Vivo V9 di Borobudur

BNews–BOROBUDUR– Grand Launching Vivo V9 berjalan meriah dengan memadukan teknologi dan budaya tadi malam di Taman Wisata Candi Borobudur Kabupaten Magelang Jawa Tengah (29/3). Penampilan Duta vivo Agnes Monica, Afgan, Tulus, Maudy Ayundya, Al Ghazali dan Prilly Latuconsina memukau para tamu undangan.

Tidak hanya mereka penampilan Yura Yunita, Via Vallen dan Band Gigi menambah decak kagum penonton di lokasi acara maupun yang menyaksikan langsung melalui 15 chanell televisi nasional dan 10 digital platform.

“Launching Vivo V9 ini menjadi mahakarya peluncuran smartphone pertama di Indonesia yang digelar di kompleks bangunan cagar budaya di Indonesia,” ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia dalam jumpa pers semalam.

“Saya berharap produk terbaru Vivo tersebut bisa diterima dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat Indonesia, san target pemasaran kami ke masyarakat milineal yang sudah merambah semua kalangan,” harapnya.

Sementara Agnezmo mengungkapkan kekagumannya bisa mengisi acara ini dengan latar belakang Candi Borobudue. “Acara ini seru banget, lain dari yang lain karena kami bisa sedekat ini dengan Candi Borobudur,” katanya.

Dalam acara ini Vivo Indonesia secara resmi mengumumkan harga penjualan Vivo V9 yakni Rp3.999.000. Vivo V9 didukung fitur unggulan V9 seperti 6,3′ FHD Fullview TM Display dengan rasio Screen-to-body tertinggi di dunia, A1 selfie Camera dan Dual Rear Camera-Ai Bokeh untuk mengabadikan momen dengan perfect shot dan perfect view. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: