Dukung ‘Jateng di Rumah Saja’, Candi Borobudur Tutup 2 Hari

BNews—BOROBUDUR— Pemerintah Provinsi Jawa Tengah akan memberlakukan gerakan ’Jateng di Rumah Saja’ pada 6 dan 7 Februari mendatang. Hal ini guna menekan laju penularan Covid-19.

Selama rentang waktu tersebut, tempat yang biasa jadi pusat keramaian di Jawa Tengah bakal ditutup, salah satunya objek wisata.

Terkait hal tersebut, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) mengumumkan bahwa Taman Wisata Candi Borobudur akan ditutup sementara mulai tanggal 6-7 Februari 2021.

Pengumunan tersebut diunggah di akun instagram @borobudurpark pada Rabu (3/2/2021). Dalam unggahan itu, disebutkan bahwa objek wisata Candi Borobudur akan ditutup selama dua hari.

Penutupan sementara itu, dalam rangka mendukung program pemerintah Provinsi Jawa Tengah dalam ’Gerakan Jateng di Rumah Saja’. Sesuai Surat Edaran Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, No 443.5/0001933.

”Taman wisata Candi Borobudur  ditutup sementara mulai tanggal 6-7 Februari 2021,” seperti dilansir dari unggahan akun instagram @borobudurpark, Rabu (3/2/2021). (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: