Detik Detik Bus Sumber Waras Tabrak Warung Makan di Magelang

BNews—MUNGKID—Terjadi kecelakaan Bus Sumber Waras di pinggir jalan raya Jogja-Magelang Kamis pagi tadi (22/10/2020). Diduga kecelakaan terjadi akibat pengemudi kehilangan kendali.

Akibat peristiwa ini, satu orang terluka dan dilarikan ke RSUD Muntilan. Dari keterangan resmi Satlantas Polres Magelang yang diterima, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.15 WIB.

 Lokasi kejadian di dekat warung makan “Bakmi Djawa Sari Rasa” Desa Blabak, Kecamatan Mungkid, Magelang.

”Bus Sumber Waras Putra Nopol AB-7487-JN melaju dari arah Yogyakarta menuju Magelang, sesampai di lokasi kejadian mengalami hilang kendali kemudian oleng ke kiri. Maka terjadi laka lantas tunggal,” dikutip dari keterangan resminya.

Diketahui bahwa pengemudi bus bernama Istiatmaji Budi Jatmiko, 60, warga Gambir Lor, Ambarketawang, Gamping, Sleman.

Sedangkan korban yang mengalami luka pada tangan kiri dan menjalai rawat jalan, bernama Luki Bagas Prasetyo, 37, beralamat Gambir Lor, Ambarketawang, Gamping, Sleman yang merupakan penumpang bus.

Sementara salah satu saksi mata, Wahyu ,mengungkapkan kronologi kejadian bermula saat bus melaju dari Yogyakarta ke Magelang dengan kondisi kosong tanpa penumpang. Setiba di lokasi, pengemudi kehilangan kendali sehingga oleng ke sisi kiri.

Loading...

Diberitakan sebelumnya bahwa sebuah bus Sumber Waraas menabrak rumah di pinggi jalan raya Jogja-Magelang Kamis pagi tadi (22/10/2020). Akibatnya satu orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: