Detik Detik Dan Kronologi Penangkapan Selebgram TE Kasus Prostitusi Di Semarang

BNews–JATENG– Kasus prostitusi online melibatkan selebgram berinisial TE (26) menggegerkan publik.

Selebgram itu digerebek di salah satu kamar hotel di Semarang, Jawa Tengah, saat tengah berhubungan badan dengan pelanggannya.

Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Djuhandhani Rahardjo Puro, mengungkapkan kronologi pengungkapan kasus prostitusi online tersebut.

Ia menjelaskan, penggerebekan tersebut berawal dari informasi adanya dugaan prostitusi yang diterima pihaknya.

“Berawal dari informasi, adanya prostitusi artis selebgram di salah satu hotel Kota Semarang. Selanjutnya tim menindak lanjuti informasi tersebut dengan melakukan pengecekan di kamar hotel,” katanya, Senin (20/12/2021).

Ternyata, selebgram TE berada di Kamar 01 sedang bersama dan melayani tamunya di kamar hotel. “Kemudian, petugas menggerebek Kamar 01. Benar saja, di dalam ditemukan seorang wanita yang bernama TE (artis selebgram) sedang berhubungan seksual dengan seorang pria,” ujarnya.

Dari penelusuran petugas, kedatangan selebgram TE itu ke Semarang, karena open BO. TE dibooking seorang pria melalui jasa muncikari.

Polisi pun berhasil menangkap muncikari berinisial JB, warga Bekasi, Jawa Barat.

Tidak hanya TE, polisi mengamankan wanita bule warga negara Brasil. Bule berinisial FBD (26) itu dipesan sepaket bersama TE. Keduanya dibayar Rp 25 juta dipotong mucikarinya. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: