Detik detik Kecelakaan Mobil vs Mobil di Jalur Hitam Pakis Magelang

BNews–PAKIS– Tabrakan parah terjadi di jalan raya Magelang-Kopeng siang tadi (6/8/2020). Kecelakaan tersebut melibatkan dua unit mobil yang terjadi sekitar pukul 14.00 wib.

Kapolsek Pakis, IPTU S.Mulyanto melalui Bripka Khabib Romadhon mengatakan kecelakaan terjadi antara dua mobil. Yakni mobil Zusuki Carry AB-1236-FE dengan Kijang LGX AB-1653-LZ.

“Untuk mobil Carry  dikemudikan oleh seorang Dokter bernama R.Muhadi, 63, warga Pisangan Tridadi Sleman Yogyakarta. Sementara Kijang dikemudikan Heri Kiswanto, 34, warga Karangtalun Ngluwar,” katanya.

Untuk lokasi kejadian, lanjutnya di Jalan Magelang – Kopeng KM. 18 , tepatnya didepan pos ojek Selumut ikut wilayah Dusun Plalar Desa Pakis Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang.

Untuk kronologi kejadian, terang Kapolsek bermula bermula mobil carry tersebut melaju dari arah Kopeng menuju Magelang.

“Belum diketahui kenapa, tiba-tiba sesampainya di TKP mobil carry tersebut oleng ke sisi kanan. Dan sat bersamaan dari arah berlawanan muncul mobil Kijang tersebut, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari,” paparnya dari keterangan saksi.

Akibat kecelakaan ini pengemudi minibus harus dilarikan ke Rumah Sakit Subhanul Waton Tegalrejo.

Loading...

“Pengemudi Mini Bus mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya sehingga butuh perawatan medis. Sementara pengemudi kijang LGX bersama salah satu penumpangnya tidak mengalami cidera, namun masih shock dengan kejadian ini,” ungkapnya.

Menurutnya, dugaan sementara mobil carry ini mengalami gagal fungsi rem (blong). “Mungkin karena rem blong sehingga pengemudi carry tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya,” ujarnya.

Untuk kejadian ini telah ditangani satlantas Polres Magelang. “Kami menghimbau kepada para pengguna jalan di jalur ini untuk selalu berhati-hati karena medannya sangat berbahaya. Serta seringnya terjadi kecelakaan lalulintas di daerah ini,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: