Dituduh Curi Itik Pria asal Tegalrejo Nekat Bunuh Orang

BNews—TEGALREJO— Dituduh mencuri itik seorang pemuda di Tegalrejo nekat mengayunkan pedang ke arah penuduh Sabtu siang kemarin (31/3). Kobran Solehkan, 35 warga Dusun Geger Desa Girirejo Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang meninggal dunia sesampai Rumah Sakit.

Salah satu saksi mata, Teguh saat dimintai keterangan pihak kepolisian Polsek Tegalrejo menerangkan bahwa sekitar pukul 14.00 wib tersangka tidak terima karena dituduh mencuri entok milik salah satu warga. “Pelaku merupakan Raisman, 34 warga Geger Kauman Tegalrejo, tersangka ini memukul korban di lokasi bengkel tempat tersangka berkerja dengan sebuah pisau dan menyabetkan pisau terkena kaki korban,” katanya.

“Korban sempat lari menghindar pulang kerumah, sesampai dirumah korban jatuh dan sempat ditolong oleh ayah dan adiknya, kemudian dibawa ke rumah sakit tentara Kota Magelang namun nyawanya tidak tertolong,” imbuhnya kepada petugas.

Sementara Kapolsek Tegalrejo Polres Magelang, AKP Sutrisno membenarkan kejadian tersebut. ”Jenasah korban malam nya langsung kita larikan ke RS Sardjito Yogyakrta untuk dilakukan visum lebih lanjut,” katanya.

“Dari hasil visum korban menderita pendarahan akibat kaki kiri sobek kena tusukan benda tajam, Kerena pembuluh darah arteri putus sehingga menyebabkan korban meninggal dunia,” imbuhnya.

Dari kasus ini Polsek Tegalrejo berhasil mengamankan sebilah pisau yang digunakan tersangka. “Namun tersangkan melarikan diri, hingga saat ini masih dalam proses pengejaran dan penyelidikan lebih lanjut dengan berbekal identitas pelaku,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: