Dibebaskan Naik Motor Bocah di Pakis Meninggal Kecelakaan

BNews–PAKIS– Kejadian ini bisa jadi pembelajaran kepada orang tua supaya tidak gampang megajarkan anak-anak naik motor. Di Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang seorang bocah meninggal dunia karena kecelakaan setelah dibebaskan naik motor.

Kejadian itu terjadi di Jalan Magelang-Kopeng tepatnya di Dusun Wekas Desa Kaponan Kecamatan Pakis. M Qoirul Anam, bocah 13 tahun meninggal dunia dalam peristiwa itu.

Korban yang merupakan warga Sawit Desa Girirejo itu terpental bersama rekannya Rizky Dkki, 13 saat mengendarai motor AA 4311 WT, tadi malam (6/11).

“Tadi tahu tahu dua bocah itu terkapar di jalan raya. Kalau kendarsan lain tidak ada memang. Tidak ada yang tahu persis kejadiannya,” kata Eko H warga sekitar.

Saat ditolong satu korban meninggal dunia. Sementara Rizky mengalami luka cukup parah. “Mungkin bersenggolan dengan kendaraan lain,” katanya.

Kapolsek Pakis, AKP Sukirman, mengatakan pihakya sedang melakukan penyelidikan bersama satuan lalu lintas Polres Magelang  “Kita masih periksa semua saksi saksi dan juga korban selamat,” katanya.

Menurutnya saat ini banyak anak anak yang dibebaskan orang tuanya naik kendaraan bermotor. Padahal secara umur belum memenuhi sehingga bisa membahayakan diri ssndiri dan orang lain. “Orang tua kita himbau jangan biarkan anak anaknya naik kendaraan ssndiri apalaagi belum cukup umur dan belum punya SIM,” himbaunya. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: