Website Binomo Diblokir Pemerintah, Ini Alasannya

BNews—TEKNO— Website Binomo yang kerap menawarkan jasa investasi diblokir oleh pemerintah. Pasalnya, usaha itu tak mengantongi izin.

Situs binomo kerap keluar dalam bentuk iklan di website maupun youtube. Dimana dalam iklan itu populer menyebut jika setiap orang bisa menghasilkan uang 1000 US dolar tanpa keluar rumah.

Usai diblokir. Binomo tak kurang akal. Mereka membuat situs binomo.org.

Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Tjahya Widayanti menyatakan bahwa muncul kembali situs baru dari Binomo, yaitu binomo.org.

“Berdasarkan pemantauan dari Bappebti pada hari Sabtu, 23 November 2019 diketahui bahwa masih terdeteksi Binomo dengan menggunakan domain binomo.org,” ucap Tjahya.

“Terhadap domain binomo.org tersebut, Bappebti akan segera melakukan pemblokiran kembali,” ujar Tjahya.

Binomo sendiri disebut ilegal karena tidak memiliki izin usaha sebagai pialang berjangka. Hal ini menurut Tjahya melanggar Pasal 31 ayat (1) UU No 32 Tahun 1997. (her/wan)

3 Comments
  1. soni william says

    Waduh gak masuk akal, gue ikut binomo udah dua tahun, untung2 aja sih..gue gak pernah denger ada orang Indonesia rugi gara2 ikutan Binomo…wah ada-ada saja.

  2. Soleh Cakep says

    iya nih…main blokir aja..gue terus kurang setuju yah…jelas Binomo gak ada penipuan ya..sejauh ini reliable aja tuh…perlu dikaji ulang sebelum dilakukan pemblokiran ya

  3. Roy Suryana says

    Berdasarkan pengalaman ane sih Binomo so far keren lah gan..gak nyesel ane ikutan! Tadinya sih sempat merugi lah, gak banyak juga sih, maklum pemula gitu. Akhirnya ane nge-riset gitu bagaimana cara gunain indikator-indikator dan pelajarin strategi-strategi. Binomo sendiri nyediain gratis strategi-strateg kaya gitu. Pokoknya gampang sekali, deh! Eh pas ane coba lagi, ane untung lumayan gede loh gan. maksud ane, lumayan lah buat beli kebutuhan sehari-hari. Coba liat aja gan, testimoni yang pernah ikutan, mereka pada untung gede,

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: