Geger..Teror Ninja Cabul di Purworejo

BNews–PURWOREJO– Warga Kabupaten Purworejo diresahkan dengan kemunculan sosok Ninja Cabul beberapa hari terakhir ini. Pasalnya korban pria cabul ini sudah mencapi belasan orang.

Korban dari pria cabul yang sering disebut Ninja Cabul tersebut mencapai belasan orang di antaranya remaja hingga ibu rumah tangga. Pelaku biasanya mencari mangsa pada waktu menjelang subuh.

Advertisements


Pelaku akan masuk ke dalam rumah warga dan mencabuli perempuan dengan mencium atau memegang bagian intimnya. Salah satu korbanya merupakan Warga Desa Kroyo, Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo.


Kepala Desa Kroyo, Suprayitno membenarkan kejadian tersebut kemarin (19/9). “Benar bahwa pelaku yang mengenakan penutup wajah melancarkan aksinya pada dini hari dan menjelang waktu salat subuh. Pelaku berkeliaran menggunakan sarung yang diikat di kepala dibentuk menyerupai ninja lalu masuk ke rumah penduduk untuk mencari korban,” katanya.

Pelaku tersebut dijelaskan masuk ke rumah korban dini hari atau sebelum Subuh. “Saat berhasil masuk ke rumah korban, pelaku akan mematikan lampu dan menggerayangi tubuh korban yang masih tertidur. Saat korban terbangun dan berteriak, pelaku selalu berhasil kabur meninggalkan rumah korban,” paparnya.

Tidak hanya itu, Ninja cabul ini juga dilaporkan sering mencuri celana dalam wanita. Warga desa Kroyo mengaku sering kehilangan pakaian dalam yang sedang dijemur.

Warga menduga jika pencuri pakaian dalam wanita tersebut tak lain adalah pria cabul yang saat ini berkeliaran. “Dulu sebelumnya banyak pakaian dalam wanita yang hilang saat dijemur, kemudian muncul pria yang bercadar ini,” ungkap Suprayitno.

Warga percaya bahwa aksi yang dilakukan pria cabul tersebut dikarenakan pelaku tengah mendalami ilmu hitam. “Warga sini malah mengatakan bahwa pelaku sedang belajar ilmu hitam. Apa pun itu, yang jelas perilakunya aneh dan tidak wajar, semoga bisa segera ketangkap,” imbuhnya.

“Warga sudah melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib untuk ditindak lanjuti,” tandasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Haryo Seto Liestyawan mengaku telah menerima aduan warga Desa Kroyo terkait teror pria misterius ini. “Anggota kami langsung bergerak cepat dengan mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan,” katanya.

Petugas dituntut segera menemukan pelaku untuk menghindari korban pencabulan semakin bertambah. “Sementara memang masih dalam penyelidikan. Tadi malam petugas polisi juga sudah ke lokasi dan meminta keterangan kepada pihak desa,” terangnya.

Polisi juga telah mewancarai belasan warga yang mengaku menjadi korban pencabulan pria misterius tersebut. “Kami inventarisir siapa saja yang menjadi korban. Masih kami tindak lanjuti,” ungkap Haryo.

Selama proses penyelidikan, polisi menurunkan petugas untuk mengamankan desa tersebut karena pelaku belum juga terungkap. “Sementara upaya kita melakukan penyelidikan senyap. Kita tempatkan anggota kita yang tidak berpakaian dinas di sana,” tegasnya.

Mengingat korban sudah mencapai belasan perempuan, polisi diharapkan untuk segera mengungkap identitas pria misterius tersebut dan bisa segera diamankan. “Semoga pria cabul tersebut bisa segera tertangkap,” pungkasnya. (internet/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: