PDI Perjuangan Gembleng Komunitas Juang di Bukit Dagi

BNews– Borobudur– Ratusan calon kader pandu juang Jawa Tengah digembleng di Bukit Dagi Komplek Taman Wisata Candi Borobudur siabg ini. Mereka akan melewati proses akhir akhir sebelum dikukuhkan sebagai kader Pandu Juang.

 

Dewan Mentor Pandu Juang Hafidz mengatakan kegiatan diikuti oleh 200 calon kader. Mereka berasal dari Kabupaten Magelang, Salatiga, Solo, Purworejo, Kota Semarang. “Hari ini adalah proses terakhir pendidikan calon kader pandu juang,” katanya di sela sela acara.

Sebelum di Bukit Dagi ini, katanya, mereka telah dibekali di daerah masing-masing. Mereka sudah mendapatkan berbagai materi tentang strategi pemenangan dan tentang ke-PDI Perjuangan-an.

Ketua DPC PDI Perjuangan Saryan Adi Yanto berharap para peserta serius dalam mengikuti proses pelatihan ini. Pasalnya, komunitas juang ini yang nantinya akan menjadi bagian dari masa depan partai dan bangsa. “Karena regenerasi harus terus berjalan,” papar dia.

Saryan juga berharap para peserta juga bisa mengambil spirit Candi Borobudur. “Karena jika kita mampu membaca Borobudur maka pilar kebangsaan dan keutuhan NKRI akan terus terjaga,” papar dia.(bsn)

 

Baca Juga : Berita Soal PDI Perjuangan Magelang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: