Gelandang Persebaya Asal Temanggung Habiskan Waktu Bersepeda Sampai Borobudur

BNews–GENZ– Pemain muda Tim Liga 1 Persebaya asal Temanggung ini habiskan waktu luang kompetesi untu bersepeda. Ia bersepeda hingga ke Borobudur Magelang.

Ia adalah Gelandang 21 tahun Persebaya Surabaya, Muhammad Kemaluddin asal Kabupaten Temanggung. Ia memilih untuk menekuni hobi bersepeda.

Hobi bersepeda dipilih Kemaluddin karena dua hal. Pertama, ia tetap bisa menjaga kondisi fisik tetap prima. Kedua, ia sekaligus bisa refreshing melihat pemandangan sekitar ketika bersepeda.

Muhammad Kemaluddin Gelandang Persebaya
Muhammad Kemaluddin Gelandang Persebaya

“Selama libur saya jaga kondisi dengan latihan pribadi, kalau tidak ya bersepeda bersama teman-teman,” katnya.

“Saya memang suka bersepeda dan selama pandemi ini banyak sekali orang-orang yang bersepeda, jadi ya sekalian olahraga,” tambah pemain asal PPLP Magelang itu.

Salah satu rute terjauh yang ia tempuh adalah dari kota Temanggung menuju Candi Borobudur. Kedua lokasi tersebut terpaut jarak 50 kilometer. Artinya, jika ditotal dengan perjalanan pulang, Kemal bisa bersepeda hingga 100 kilometer.

“Paling jauh ya dari Temanggung sampai candi Borobudur, itu lebih dari 50 km kayaknya,” ucap Kemal.

Selain bersepeda, Kemal juga beberapa kali menghabiskan waktu dengan bermain bola di lapangan. Kebetulan, teman-teman seangkatan di PPLP beberapa kali mengadakan acara main bola bareng. (*/Dek)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: