Dibuka Lelang Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum

0
144

BNews–MUNGKID– Lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkab Magelang dimulai. Untuk pertama kalinya, saat ini dibuka pendaftaran bagi pejabat yang ingin memenpati Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPU PR) yang kini masih dijabat oleh seorang pelaksana tugas.
Kepala Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Daerah ( BKPPD ) Kabupaten Magelang Erie Sadewo SH, membenarkan bahwa panitia seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala DPU PR sudah dimulai. Proses seleksi diketuai oleh Mantan Sekda Kabupaten Magelang Utoyo.
“Ini seleksi jabatan terbuka pertama di Kabupaten Magelang,” katanya.
Pengisian jabatan Kepala DPU PR merupakan tindak lanjut Penataan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama,  pada bulan Desember lalu, yang merupakan rangkaian dari proses penataan kelembagaan sebagai tindak lanjut dengan telah ditetapkannya Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.
Pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala DPUPR terbuka bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah. Informasi lengkap mengenai persyaratan dan kelengkapan berkas administrasi pendaftaran dapat dilihat dan diunduh di website : www.bkppd.magelangkab.go.id;
“Untuk Seleksi Kompetensi Manajerial , kita bekerja sama dengan UGM yang dilaksanakan melalui metode Assessment Centre yang dilaksanakan dengan Lembaga Pengembangan Kualitas Manusia (LPKM) Psikologi, Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada,” tegas Erie.
Dia berharap dengan adanya penataan kelembagaan ini akan mendorong percepatan pelaksanaan tugas penyelenggaraan pemerintahan. Terutama pelayanan kepada masyarakat yang lebih fokus, lebih efektif dan lebih efisien. (bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here