Diduga Kecapean, Goweser Meninggal Dunia di Magelang

BNews—MAGELANG— Seorang pria berusia sekitar 60 tahun meninggal dunia saat melakukan olahraga sepeda. Pesepeda tersebut meninggal dunia usai terjatuh di depan Masjid Al Muslikhun RW10, Meteseh, Kota Magelang.

Saat ditemukan warga, pria paruh baya tersebut mengenakan ciri-ciri jaket warna biru bercelana pendek krem. Sementara sepeda yang digunakan berwarna merah kombinasi hitam dengan merk ’Pacific’ pada rangkanya.

Informasi tersebut diunggah akun Instagram @magelang_raya pada Minggu, (7/2/2021). Dalam unggahannya, dijelaskan bahwa korban jatuh dari sepeda kemudian meninggal dunia.

”Mohon perhatiannya, ada bapak bapak jatuh lalu meninggal dunia saat bersepeda di depan di depan Masjid Al Muslikhun RW10, Meteseh, Kota Magelang. Tidak ada identitas yang di bawa,” tulisan seperti dilansir di unggahan tersebut.

”Saat ini sudah dibawa ke RSU oleh pihak kepolisian,” sambungnya.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan selular, Kapolsek Magelang Tengah, Ajun Komisaris Polisi Sukma Galuh PDH membenarkan peristiwa tersebut. ”Sudah kami dalami lebih lanjut,” katanya membenarkan, Minggu siang (7/2/2021) siang.

Ia menjelaskan bahwa hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. ”Maaf, belum ada konfirmasi dari (unit) laka antas,” jelasnya. (mta/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: