Diduga Klitih, Sejumlah Remaja di Amankan Warga di Jalan Kaliurang Sleman

BNews–JOGJA-– Sekelompok remaja yang diduga rombongan klitih diamankan olah warga saat mengayun-alun senjata tajam jenis celurit dan gir di Jalan Kaliurang KM 7, Condongcatur, Depok, Sleman pada Sabtu (12/11/2022) dini hari.

Saat ini empat pemuda yang diduga kelompok klitih tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Depok Timur.

Kapolsek Depok Timur Kompol Maryadi Endar Isnianto membenarkan penangkapan sekelompok remaja yang diduga rombongan klitih tersebut.

” Iya benar (klitih ditangkap), saat ini masih diperiksa,”ucapnya singkat melalui aplikasi perpesanan WhatsApp, Sabtu (12/11/2022) siang.

Kompol Endar mengungkapkan, informasi lengkap mengenai penangkapan teduga rombongan klitih ini akan disampaikan setelah pemeriksaan selesai dilaksanakan.

” Nanti kalau sudah lengkap saya sampaikan,”imbuhnya.

Sementara itu dalam unggahan di Instagram oleh akun @forumwartawahpolri, penangkapan terduga kelompok klitih tersebut dilakukan oleh sejumlah warga di Jalan Kaliurang KM 7.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Empat remaja yang mengayun-ayunkan celurit dan gir tersebut diamankan oleh warga bersama sejumlah anggota ojek online.

Untuk mencegah terjadinya aksi main hakim sendiri, anggota TNI dari dari Batalyon 403 menghubungi Polsek Depok Timur untuk mengamankan para pelaku.

Dalam unggahannya, akun @forumwartawahpolri menuliskan kalimat :

PELAKU KEJAHATAN JALANAN ( KLITIH )

TERTANGKAP

Pada Sabtu pukul 02.30 Wib telah terjadi tindak kekerasan jalanan (Klitih) yang terjadi jalan kaliurang Km. 7 Condongcatur,Depok,Sleman,Yogyakarta

Kejadian berawal dari Sdr. Isan yang bertemu dengan rombongan Klitih tersebut di jalan Kaliurang yang

berkonvoi yang mengayunkan Senjata tajam jenis gear dan celurit,mengetahui Kejadian tersebut Sdr. Isan dan rekan-rekan gojek lainnya mengejar kelompok tersebut dan tertangkap di jalan kaliurang Km. 7.

Pada pukul 03.00 Prada Wiki Ta Jaga ksatria menghubungi Perwira piket

Tindakan main hakim sendiri,karena warga sudah berkumpul dan akan melaksanakan aksi main hakim sendiri; mengetahui hal tersebut Perwira piket batalyon segera menghubungi anggota Polsek Depok Timur untuk mengamankan para tersangka. Pada pukul 03.45 Wib anggota Polsek Depok Timur. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: