Diduga Ngantuk, Mobil Avanza Pelat AA Nyungsep di Jalan Magelang

BNews—JOGJAKARTA— Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan raya Jogjakarta-Magelang tepatnya di depan RM Ayam Goreng Mbok Berek Mulungan Sendangadi, Mlati, Sleman. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kejadian itu terjadi pada Rabu (12/1) sekira pukul 10.45WIB. Awalnya, mobil toyota Avanza dengan nomor polisi AA 8657 WH melaju dari arah utara ke selatan atau dari Magelang ke Jogja.

Lantaran diduga sopir mengantuk akhirnya mobil tersebut menabrak pembatas jalan dan nyaris terjun ke pekarangan rumah makan itu. Diketahui, pekarangan rumah makan itu cukup curam.

”Pengemudi mobil toyota Avanza Nopol AA 8657 WH, dikemudian Jamilah Yakub, 65, warga Potrobangsan, Kota Magelang,” kata Kasi Humas Polsek Mlati, Aiptu Budi Eka W, Kamis (13/1)

”Mobil itu melaju dengan kecepatan sedang. Namun, diduga sopir ngantuk akhirnya menabrak pembatas jalan dan nyaris nyemplung ke pekarangan RM yang cukup curam,” lanjutnya.

Menurut Budi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Korban hanya mengalami luka dan langsung di larikan ke RS untuk mendapatkan pertolongan.

”Tidak ada korban jiwa. Pengemudi dilarikan ke RSA UGM untuk mendapatkan pertolongan,” jelasnya.

Dirinya menghimbau, masyarakat yang mengantuk tidak mengemudikan kendaraan. ”Hal itu bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Jika mengantuk istirahat terlebih dahulu,” pungkasnya. (*)

Sumber: Inilah Jogja

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: