Digendong ke Kamar Saat Kenakan Handuk, Sarwendah: Dikasih Hati Minta Jantung

BNews—NASIONAL— Sarwendah bersama dengan anak-anaknya berenang bersama. Sesaat setelah selesai berenang, Sarwendah meminta handuk karena ia akan kembali ke kamar. Betrand Peto dengan sigap mengambilkan handuk untuk sang ibunda.

Bukan hanya itu, Betrand bahkan mengantarkan istri Ruben Onsu itu ke kamar dengan cara menggendongnya. Setelah sampai di kamar, Sarwendah nampak heran dengan sikap Betrand dan melongo melihatnya.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube The Onsu Family dengan judul ’The Onsu Family-Gemesnya Onyo Isengin si Bontot Waktu Renang’. Video tersebut tayang pada 4 Januari 2021 lalu.

Saat itu, istri dari Ruben Onsu tengah duduk di samping kolam renang dan meminta handuk kepada karyawannya. Mendengar hal tersebut, Betrand langsung gerak cepat mengambilkan handuk untuk Sarwendah. Di momen tersebut, entah mengapa Betrand bicara soal kesempatan.

”Udah selesai semua. Ada handuk, gak?” tanya Sarwendah.

”Kesempatan gak datang dua kali, Bunda,” balas Betrand seraya membalut tubuh Sarwendah dengan handuk.

Tak sampai di situ, Betrand lantas menggendong Sarwendah ke kamarnya. Sarwendah pun terlihat begitu pasrah dengan kelakuan anak pertamanya itu. Tenaga Betrand terlihat begitu kuat menggendong Sarwendah.

Berkali-kali Betrand diperingatkan tentang jalanan yang licin, namun ia sukses menggendong Sarwendah hingga ke depan kamarnya. Jarak antara kolam renang dan kamar tak terlalu jauh.

Setelah sampai di depan kamar, Sarwendah bingung dengan sikap Betrand yang nampak menginginkan sesuatu. Sarwendah mengucap terima kasih namun Betrand lalu meninggalkannya begitu saja.

”Nih nih udah thank you. Takut (digendong Betrand). Nih udah (memberikan handuk). Oh My God kesempatan gak datang dua kali, thank you. Terus mau you apa? Dikasih hati minta jantung,” kata Sarwendah sembari tersenyum. (ala/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: