IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Dihadapan Sandiaga, Pendukung Sebut Magelang Tak Lagi Kandang Banteng

BNews–KOTA MAGELANG–Provinsi Jawa Tengah khususnya di Kota/Kabupaten Magelang dianggap kubu pasangan 02 Prabowo-Sandi bukan lagi menjadi Kandang Bateng. Hal tersebut dilontarkan Komunitas Kiai Alhussunnah Wal Jamaah Magelang dalam kampanye terbuka yang dikemas dalam ‘2 Jam Bersama Sandi’ di GOR Tri Bhakti, Sabtu (6/4).

Menurut Ketua K2 Aswaja Magelang Raya, KH Abdul Rosyid, bila wilayah Kabupaten maupun Kota Magelang sekarang ini sudah bukan kandang banteng PDI Perjuangan lagi. “Magelang sekarang tidak merah lagi (bukan lagi Kandang Banteng,” tegas Rosyid dalam orasinya dihadapan kurang lebih dua ribu orang.

Ia menilai, hasil survei yang dilakukan lembaga independen tidak bisa dijadikan indiktor kemenangan. Contohnya saat pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018, pasangan Sudirman Said-Ida Fauziah hanya mendapat kurang lebih 13 persen.

Loading...

“Servei meleset. Hasil perhitungan resmi KPU, Sudirman-Ida memperoleh suara 41,22 persen. Ini mengejutkan sekaligus menggembirakan,” bangganya.

Alasan tersebut yang membuat relawan dan simpatisan 02 semakin terpacu untuk memenangkan kontestasi pilpres 2019 di Jawa Tengah khususnya Magelang. Namun demikian, dirinya mengingatkan 17 laskar yag hadir untuk tidak lengah.

“Mari kita lebih keras dalam bekerja dan jaga suara hingga hari pencoblosan. Dibutuhkan peran generasi millennial dan kaum emak-emak mendukung kemenangan Prabowo-Sandi,” tegasnya. (magang1/han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: