Heboh! Mesum Di Dalam Becak Kepergok Warga, Kedua Pelaku Sesama Pria Lanjut Usia

BNews-NASIONAL- Dalam video yang berdurasi 58 detik itu, terlihat dua orang pria lanjut usia tengah melakukan perbuatan tak senonoh di atas sebuah becak, di Jalan Sei Deli, Medan. Aksi tak senonoh tersebut terekam dan menyebar melalui media sosial.

Tanggal Rabu (29/11/2023), terlihat dalam video tersebut, dua pria tersebut kedapatan sedang melakukan perbuatan tak senonoh oleh seorang pria dengan kaos hitam yang memegang sebatang kayu.

Pria tersebut mendatangi becak motor yang sedang berhenti. Kemudian ia memukul becak dengan kayu yang dibawanya.

“Pukul!” kata pria itu sembari memukul bagian atas becak.

Tak lama kemudian, seorang pria tua keluar dari dalam becak hanya mengenakan celana dalam, diikuti oleh pria lainnya. Ketika salah satu pria tua tersebut keluar, warga yang mengungkap aksi tak senonoh mereka memukuli pria tua tersebut dengan kayu yang dibawanya.

“Lihatlah, pria dengan pria,” ujar perekam video.

Kedua pria tersebut kemudian buru-buru mengenakan pakaian mereka.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Pria dengan pria. Aku merinding,” lanjut perekam.

Roni, seorang warga setempat, saat dimintai konfirmasi, mengatakan bahwa kejadian tak senonoh itu terjadi pada hari Minggu (26/11) sekitar pukul 09.30 WIB. Ia menceritakan bahwa awalnya ada seorang warga yang sedang berlari pagi dan melihat becak tersebut bergoyang. Warga lain kemudian memeriksa becak yang bergoyang tersebut dan menemukan sepasang pria tua sedang melakukan perbuatan tak senonoh di dalamnya.

“Setelah itu, warga lain datang dan terkejut melihat ada dua pria yang melakukan perbuatan tak senonoh di dalam becak,” kata Roni.

“Ia memang sempat dimarahi oleh warga. Namun, setelah itu saya tidak tahu bagaimana kelanjutannya,” tambahnya.

Camat Medan Barat, Roby, saat dimintai konfirmasi, mengatakan bahwa pihaknya telah mendapat informasi terkait aksi tak senonoh yang dilakukan oleh pria tua di becak tersebut. Ia mengaku akan memeriksa kejadian tersebut.

“Hingga saat ini, yang kami ketahui adalah adanya kejadian becak yang bergoyang. Terkait dengan adanya perbuatan tak senonoh, kami akan memverifikasinya,” tutupnya. (*/detik)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: