Dikeroyok Grombolan Pelajar, Siswa Mungkid Luka Sabet

BNews—DUKUN—Nasib naas diderita dua pelajar asal SMK swasta di Blabak Mungkid. Bagaimana tidak, mereka dikejar dan dihantam dengan gir oleh segerombolan pelajar lain, siang tadi (26/1).

Dari informasi yang dihimpun Borobudur News, korban yang tidak tahu menahu apa-apa tiba-tiba dikejar beberapa pelajar dengan menggunakan pakaian salah satu sekolah swasta di Salam. Kejar kejaran mulai dari Pasar Hewan Muntilan hingga Jalan Muntilan-Dukun tepatnya di Dusun Sedan Desa Ketunggeng Kecamatan Dukun.

Tepat di daerah dekat tower area terdebut, salah satu pelajar yang mengejar mengayunkan sebuah senjata yang diduga geer dan terkena salah satu pelajar tersebut. Korban mengalami luka sabet.

Korban atas nama Eko Adi Prasetyo pelajar kelas 2 SMK, dengan alamat Keron, Ketunggeng. Dia menederita luka sobek dibagian kepala dan memar dibagian dahi setelah ter sabet sajam tersebut. Sedangkan temannya sekaligus saksi Ahmad Azam Imadudin alamat Randukuning, Muntilan tidak mengalami luka-luka.

Banyak warga yang berdatangan sehingga pelaku langsung melarikan diri. Korban sempat diamankan warga sebelum diantarkan ke Rumah Sakit Muntilan, untuk rekannya langsung diantar pulang kerumahnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: