Dilaporkan Hilang, Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal Dunia di Salaman Magelang

BNews—MAGELANG— Jasad seorang perempuan ditemukan di sebuah kolam di Desa Krasak, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang pada Jumat (5/1/2024) pagi. Sebelumnya, korban dilaporkan hilang dari rumahnya di Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang beberapa waktu lalu.

”Setelah (ada laporan) hilang, personel saya lakukan penyelidikan termasuk pemeriksaan saksi,” Kapolsek Kajoran, AKP Kamidi saat dihubungi wartawan, Jumat (5/1/2024).

”Ada penyelidikan secara intensif dan akhirnya terungkap (penemuan jasad korban),” sambungnya.

Korban bernisial A (50) tersebut ditemukan di sebuah kolam yang digunakan untuk merendam usuk bambu.

Ditemui terpisah, Kapolresta Magelang, Kombes Pol Mustofa mengatakan bahwa penemuan jenazah korban bermula dari adanya laporan orang hilang pada 15 Desember 2023 lalu. Selanjutnya laporan tersebut ditindaklanjuti oleh personel Reskrim Polsek Kajoran dan Reskrim Polresta Magelang.

”Dari tindak lanjut tersebut, menemukan petunjuk tentang adanya indikasi penemuan mayat tadi pagi (5 Januari 2024),” katanya.

Dia menjelaskan, penemuan jasad korban berdasar petunjuk yang diperoleh dari hasil olah TKP di rumah korban.

“Tentang penyebab kematian, tentang kapan waktunya, kita masih menunggu autopsi yang dilaksanakan (di RSUD Muntilan),” jelasnya.

Mustofa menyebut, di lokasi penemuan, jasad korban ditemukan di dalam air. ”Sedikit ditimbun tanah, tengkurap, ada jeratan di lehernya. Tapi belum tahu tentang penyebab kematiannya,” ujarnya.

Lanjutnya, saat ini pihaknya telah mengamankan orang yang diduga terkait dalam kasus ini.

“Kita belum berani memastikan, apakah dia menjadi tersangka atau nggak, belum ada. Yang jelas, segera mungkin nanti visum atau apa, kita akan rilis tambahan,” pungkasnya. (mta)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: