Dishub Kabupaten Magelang Siarkan Langsung CCTV Lalu Lintas, Cek Disini

BNews–MAGELANG— Libur lebaran tentunya membuat arus lalu lintas menjadi padat merayap. Selain saat moment mudik, banyak juga nantinya wisatawan yang akan lalu lalang di jalan raya.

Untuk mengatisipasi padatnya arus lalu lintas padat merayap, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Magelang melakukan pantauan langsung.

Salah satunya dengan melakukan siaran langsung live kondisi arus lalu lintas di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Magelang.

Siaran langsung kondisi arus lalu lintas tersebut, berasal dari sejumlah CCTV yang terpasang di titik-titik tertentu. Dimana titik tersebut yang biasanya terjadi kepadatan lalu lintas.

Seperti titik CCTV simpang Secang, Simpang Blondo, Simpang Semen, Simpang Armada, Simpang Sayangan dan lainnya.

Siaran langsung tersebut bisa diakses secara gratis dan umum oleh masyarakat. Dengan menuju channel Youtube Dinas Perhubungan Kabupaten Magelang.

Tertulis dalam siaran langsung kondisi arus lalu lintas “Live Streaming Pantauan Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Magelang. Instagram : @dishubkabmagelang,”.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Silahkan akses video berikut ini untuk akses pantauan CCTV langsung kondisi arus lintas di Kabupaten Magelang. Atau Klik DISINI untuk channel youtubenya.

https://www.youtube.com/watch?v=caErJBT-IfI
Kalau Video tidak tersedia, bisa klik channel youtubenya dan pilih siaran langsung

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!