IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

DITANGKAP!!! Perampok Alfamart Magelang

BNews—MAGELANG—Dua pelaku perampokan Alfamart di Jalan Urip Sumoharjo, Kebonpolo, Kota Magelang akhirnya tertangkap. Pelaku ditangkap dikawasan Kabupaten Semarang beberapa hari setelah beraksi di Magelang.

Kasat Reskrim Polres Magelang Kota AKP Rinto Sutopo membenarkan penangkapan dua pelaku. Rinto mengatakan, pelaku ditangkap atas kasus yang sama yakni pencurian.

”Pelaku tertangkap di Polres Semarang, Mas. Kami belum bisa proses karena masih menjalani proses di sana,” terang Rinto, Senin (19/8).

Berdasarkan informasi lapangan yang diterima Borobudur News, pelaku sudah tertangkap tanggal 8 Agustus 2019. Selang dua hari dari pascaperampokan di minimarket Kebonpolo. Mereka adalah AA warga Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang dan AM alias Ambon warga Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara.

Diberitakan sebelumnya, dua perampok bersenjata menyatroni waralaba minimarket di Kebonpolo, Selasa (6/8) sekitar pukul 03.30 WIB. Kedua karyawan M Azis dan Apri Rahma Tanto sempat ditodong pistol dan disekap di dalam gudang. Pelaku berhasil menggasak uang tunai dalam brankas lebih dari Rp 38 juta. (han/bn1)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: