IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ditinggal Nonton TV, Latif Tak Sadar Rumahnya Terbakar

BNews—MUNTILAN—Sebuah dapur di rumah warga Muntilan terbakar tadi malam (5/8). Sebanyak lima unit mobil Damkar Kabupaten Magelang diterjunkan.

Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto membenarkan kejadian tersebut terjadi di Dusun Sudimoro Desa Adikarto Kecamatan Muntilan. “Benar kejadian terbakarnya sebuah dapur diketahui di rumah Abdul Latif terjadi sekitar pukul 18.30 wib,” katanya pagi ini (6/8).

Kebakaran tersebut terjadi ketika para penghuni rumah sedang menonton tv di ruang depan. “Kejadian diketahui Abdul Latif sendiri saat hendak keluar rumah mengetahui api sudah menyambar tumpukan kayu di dalam dapur,” imbuhnya.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut berupaya membantu memadamkan api. “Tidak selang berapa lama 5 unit mobil Damkar Kabupaten Magelang tiba di lokasi,” paparnya.

Loading...

Petugas Polsek Muntilan yang tiba di TKP melakukan pemeriksaan penyebab kebakaran tersebut. “Hasilnya, kebakaran disebabkan dari bara api dalam tungku yang belum paam sempurna sehingga menimbulkan percikan api yang menyambar tumpukan kayu bakar di dekatnya, dan korban di tafsir menelan kerugian sebesar Rp. 10 juta,”tandasnya.

Sementara Kepala Damkar Kabupaten Magelang, Herry Prawoto mengatakan bahwa 5 unit mobil Damkar diterjunkan ke TKP. “Petugas Damkar lakukan pemotongan kobaran api sehingga 7 rumah di sekitarnya tidak tersambar api tersebut,” katanya.

Hampir satu jam api baru mampu dijinakan. “Setelah api pada petugas Damkar lakukan pendinginan lokasi untuk menghindari adanya bara api yang masih menyala,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: