DPRD Dorong Pasar Muntilan dan Pemandian Kali Bening Segera Difungsikan

BNews—MUNGKID—Pemerintah Kabupaten Magelang telah menyelesaikan pembangunan Pasar Muntilan dan Taman Wisata Air Kalibenging di tahun 2018 lalu. DPRD Kabupaten Magelang mendesak supaya kedua bangunan itu segera difungsikan sebagaimana mestinya.

 

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magelagn Soenarno dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Magelang Tahun 2020, di Pendopo Soepardi Kota Mungkid, pagi tadi (25/3). “Untuk Pasar Muntilan sendiri kami mendorong untuk segera dioperasikan, minimal sebelum menjelang Hari Raya Idul Fitri. Ini juga sudah ditunggu-tunggu oleh pedagang di Muntilan,” katanya.

Advertisements


 

“Selain itu kita juga memiliki pemandian Kalibening yang juga sudah siap dioperasikan, dengan keindahan alamnya dan sarana prasaranan yang lengkap,” tandasnya.

 

Bupati Magelang, Zaenal Arifin, mengatakan bahwa, pihaknya bersama Wakil Bupati Magelang, Edy Cahyana, akan segera bekerja untuk menuntaskan segala pembangunan yang ada di Kabupaten Magelang, sesuai janji politiknya pada periode 2019-2024 yang sedaya amanah.


 

“Tentunya saya dan Pak Wakil Bupati, Edi Cahyana akan segera melakukan langkah besar dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Magelang. Kita juga meminta dukungan dari semua elemen masyarakat dalam hal ini,” kata Zaenal.

 

Menurutnya, ada tiga hal besar yang menjadi langkah pembangunan Kabupaten Magelang, yakni bagaimana hubungan kita dengan tuhan, bagaimana hubungan kita dengan alam, dan bagaimana hubungan kita dengan sesama.

 

“Tiga hal ini akan menjadi tolak ukur kita dalam membangun Kabupaten Magelang kedepan. Tiga hal ini akan menjadi acuan kami untuk mewujudkan Kabupaten Magelang yang ‘Sedaya Amanah’ sesuai dengan visi dan misi kita,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: