Gadis 14 Tahun Di Purworejo Viral Setelah Akrab Dengan 6 Ular Piton Raksasa

BNews–JATENG– Jika melihat ular python berukuran besar kebanyakan orang akan ketakutan bahkan berlari menjadi.

Apalagi jika ular python tersebut memiliki ukuran tubuh yang sangat besar hingga bisa menelan manusia dewasa dengan mudah.

Namun berbeda dengan gadis cantik di Purworejo satu ini. Ia sangat akrab dengan ular python atau yang di Indonesia sering disebut ular piton atau ular sanca.

Gadis berusia 14 tahun tersebut bernama Chalwa Ismah Kamal.

Chalwa baru-baru ini menjadi viral setelah memamerkan foto dan video kebersamaannya dengan 6 ular python peliharaannya di TikTok dan Instagram.

Tidak hanya bermain bersama-sama, di foto dan video tersebut Chalwa juga mengelus-elus, memandikan, dan memeluk 6 ular berukuran raksasa itu.

Tak ada sedikitpun rasa takut terpancar dari wajah Chalwa. Gadis ini bahkan terlihat akrab dan begitu menyayangi reptil-reptil tersebut.

Menurut Chalwa, hobi memelihara ular python sudah berlangsung sejak berusia 4 tahun. Chalwa mengaku tidak khawatir ular-ular itu akan membelit dirinya.

Chalwa bahkan membuatkan kandang untuk masing-masing ular peliharaannya itu. Menurut Chalwa, ular python tidak berbisa.

Ularnya juga lebih mudah dijinakkan dibandingkan ular pada umumnya. Dia bahkan mengatakan ular sering dicap negatif oleh orang-orang.

Bukan hanya Chalwa yang merasa nyaman berada di antara ular-ular python raksasa. Adiknya juga tampak santai bermain game sambil ditemani ular python. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: