Duh… Mahasiswa Asal Temanggung Ditemukan Pacarnya Tak Bernyawa Dalam Kamar Kos

BNews–JATENG– Warga daerah Jalan  Jalan Kipenjawi No 101 RT  4 RW 11 Sidorejo lor Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga, heboh. Pasalnya dalam kamar sebuah indikos ditemukan seorang mahasiswa sudah tidak bernyawa kemarin (19/9/2022).

Diketahui, mahasiswa tersebut adalah Aldo Artameivian, 20. Ia merupakan warga asal Lingkungan Nglangon  Kecamatan Walitelon Utara, Kabupaten Temanggung.

Kapolsek Sidorejo AKP Tri Widaryanto membenarkan peristiwa tersebut. Bahwa ditemukan seorang mahasiswa meninggal dunia di dalam kamar indikos.

Ia menjelaskan, sebelum ditemukan meninggal dunia, pada Senin (19/9/2022) sekira pukul 02.00 wib; korban bersama kekasihnya bernama Sekar Puspita Sari minum tuak di kamar kos Nisa.

“Usai minum, korban dan pacarnya kembali ke kamar kos masing masing,”katanya.

Lalu, lanjut AKP Tri, sekitar pukul  05.00 wib pacar korban mengetuk pintu kamar Nisa untuk pamit keluar.

“Selanjutnya Nisa datang kekamar korban. Ia melihat korban sudah dalam keadaan menggantung,”jelas AKP Tri.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Kemudian Nisa mengecek korban untuk memastikan  masih hidup atau tidak. Ia mengecek kondisi korban dengan cara telapak tangan ditempelkan ke hidung korban ternyata sudah tidak ada nafasnya,” ujarnya.

Ia pun panik dan berteriak hingga  membangunkan teman teman kos lainnya. Beberapa warga langsung menghubungi petugas Polsek yang tidak jauh dari lokasi.

Petugas Puskesmas Sidorejo Lor yang datang dokter Purwaningrum memeriksa korban.  

Adapun hasil dari pemeriksaan alat kelamin mengeluarkan sperma dan ada kotoran. Tidak ada tanda tanda kekerasan benda tumpul.

Jarak tali kabel dari leher dengan angin angin jendela sekitar 120 cm.  Selanjutnya jenazah korban dikirim ke RSUD Salatiga dengan mobil ambulans PMI. (*/H7)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: