Duh… Mobil Pembawa Logistik Bantuan Ke Cianjur Kecelakaan di Tol Cipali

BNews–JATENG-–  Kecelakaan melanda sebuah mobil Mitshubishi Pikup Nopol E 8546 QE yang membawa logistik dari Yayasan Indo Suara (7/12/2022). Dimana logistik tersebut direncanakan menuju Kabupaten Indramayu, Jawa Barat untuk disalurkan ke korban gempa Cianjur.

Mobil tersebut  terbalik setelah ditabrak dua kendaraan di Tol Cipali Km 91.600 B (dari Cirebon arah Jakarta). Akibat dari insiden kecelakaan itu, penumpang pikap tewas dengan luka cukup mengenaskan serta sopirnya kritis.

Dilaporkan Kontributor Elshinta, Tita Sopandi, korban tewas diketahui atas nama Tasa (42) warga RT 08/05 Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Sedangkan korban luka, yakni sopir pikap, Suranta (41) warga Jatimulya RT 16/04 Kalangsari Rengasdengklok Karawang.

Kanit PJR Tol Cipali Ipda Raden Nugraha, mengatakan, semua korban dievakuasi ke RS Abdul Radjak Purwakarta.

“Adapun insiden tabrakan ini berawal saat Bus Setia Negara Nopol B 7896 TGC malaju dari Cirebon arah Jakarta. Setibanyak di TKP, yakni Km 91.600 jalur B, diduga kurang antisipasi dan jaga jarak aman sehingga menabrak pikap yang dikemudikan Suranta dengan penumpang Tasa,” ujar Raden.

Dijelaskan Raden, begitu mendapat hantaman keras, pikap kemudian terbalik.

Bersamaan dengan itu dari arah yang sama tiba-tiba datang minibus Luxio nopol E 1588 QJ yang langsung menabrak pikap yang sudah terbalik tersebut.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Semua barang yang diangkut pikap itu pun tumpah berserakan di badan jalan tol,” ucap Raden.

Menurut Raden, bahwa muatan itu merupakan logistik untuk bantuan gempa Cianjur.

“Untuk penyelidikan lebih lanju kasus kecelakaan ini sudah dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Subang,” tandas Raden. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!