DUH! Oknum Satpam Diduga Remas Payudara dan Pelorotin Celana Pegawai Salon di Jogja

BNews—JOGJAKARTA— Seorang pegawai salon di Kabupaten Kulonprogo ET, 26, menjadi korban pencabulan. Perlaku pencabulan dilakukan oleh oknum satpam berinisial DH, 26, warga Sentolo, Kulon Progo.

”Benar, ada laporan kasus pencabulan yang menimpa pegawai salon di Wates,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, Selasa (2/11). 

Aksi pencabulan ini terjadi di sebuah salon di Wates tempat korban bekerja, Senin (1/11). Awalnya pelaku datang untuk creambath, facial dan cat rambut.

Setelah selesai, korban kemudian membuat nota seharga Rp150 ribu dan oleh pelaku dibayar menggunakan uang Rp200 ribu. Saat itulah korban masuk ke dalam untuk mengambil uang kembalian.

Tiba-tiba pelaku menyusul ke dalam dan memasukkan uang Rp100 ribu ke dalam kaos. Pelaku juga melepas paksa kaos dan mencabuli korban.

Tak hanya itu, pelaku juga menarik korban untuk masuk ke dalam kamar mandi dan berusaha menurunkan celana korban. Namun korban berontak dan akan berteriak, sehingga pelaku pergi meninggalkan korban.

Atas kejadian ini saksi memberitahukan kepada pemilik salon dan saksi lainnya. Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi untuk dilakukan penyelidikan.

”Kami sudah meminta keterangan dan mengantarkan korban melakukan visum,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: