Duh… Pekerja Pabrik Bakpia di Sleman Terjepit Mesin Penggilingan

BNews–SLEMAN- Seorang pekerja di sebuah pabrik bakpia di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), terjepit mesin penggilingan. Peristiwa itu terjadi pada Rabu dini hari, 31 Mei 2023.

Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (Badan SAR) Yogyakarta, Pipit Eriyanto mengatakan pekerja yang terjepit mesin penggilingan bernama Munir, 29. Kejadian itu bermula saat pakaian Munir terjepit mesin.

“Pada Selasa, 30 Mei 2023, sekitat pukul 23.00, baju korban terbelit mesin giling bakpia, yang mengakibatkan tangan korban terjepit mesin giling tersebut,” kata Pipit saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu, 31 Mei 2023.

Dari situ, Munir lantas terjepit. Pipit mengatakan pihaknya mendapat laporan peristiwa itu pada 31 Mei 2023 pukul 00.03 WIB.

Ia mengatakan tim evakuasi langsung menuju lokasi untuk menyelamatkan warga Desa Tanjunganom, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang itu. Proses evakuasi berlangsung hampir 30 menit.

“Tim rescue sampai di lokasi pukul 00.18 WIB. Pada pukul 00.45 WIB, tim rescue gabungan berhasil mengevakuasi korban,” kata dia.

Beruntung, korban berhasil dievakuasi dan selamat. Korban kemudian dibawa ke ke RS Panti Rapih Yogyakarta.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Luka yang dialami korban terjadi pada bagian bahu kanan, cidera lengan tangan, serta luka terbuka pada pergelangan tangan,” ujarnya. (*/medcom)

About The Author

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: