Duh… Sebar 1000 Undangan Pernikahan, Saat Pesta Tidak Ada yang Datang

BNews-NASIONAL- Pernikahan itu memang penting banget, baik buat calon pengantin maupun orang tua mereka, ya?

Jadi, pastinya semua pengen nunjukin janji pernikahan dan hubungan sah mereka ke banyak orang.

Tapi, sayangnya, ada pasangan pengantin di China yang mengalami kejadian yang gak enak banget.

Mereka ngadain pernikahan dengan 1.000 tamu, tapi sayangnya gak ada satu tamu pun yang datang.

Pasti deh kejadian ini jadi pukulan berat buat mereka. Lagian, pernikahannya disiapin dengan super rapi dan megah gitu, tinggal nunggu tamu aja.

Jadi, katanya, keluarga pengantin cowok tuh pake lahan kosong yang gede banget di desa mereka buat ngadain pernikahan anaknya.

Mereka siapin 100 meja dan harapkan ada 1.000 tamu yang dateng ke acara anaknya itu. Hari pernikahan akhirnya dateng juga, meja-meja udah diatur rapih dan perlengkapan makanan disiapin lengkap.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Tapi ternyata, meja-meja itu cuma buat kumpulin debu aja. Soalnya, dari 1.000 penduduk desa, gak ada satu orang pun yang dateng ke pesta pernikahan itu. Pasti deh, kejadian ini bikin pasangan pengantin dan keluarga mereka jadi sedih banget.

Ternyata, alasan para tamu undangan gak dateng itu gak sembarang. Ibunda pengantin cowoknya ternyata gak ngasih undangan resmi dari rumah ke rumah.

Mereka cuma ngasih tau beberapa kerabat dekat dan berharap semakin banyak orang yang pada tau, semakin cepat kabar pernikahannya sampe ke penduduk desa.

Eh, gak cuma itu aja lho. Ternyata, undangan pernikahan gak cuma alasan satu-satunya penduduk desa buat dateng ke acara pernikahan itu. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: