Duh…. Seorang Anak Buah Kapal Asal Magelang Hilang Terjatuh di Laut

BNews-MAGELANG- Seorang anak buah kapal (ABK) asal Magelang, Jawa Tengah dilaporkan terjatuh dari kapal.

ABK Kapal Erawan 1 GT 3721 bernama Zildjian Rosan (21 tahun) disebut hilang tenggelam di perairan laut Ujunggenteng. Masuk wilayah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis (18/1/2024) sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi ini disampaikan oleh Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Ciracap, Dadang Priatna, yang turut serta dalam upaya pencarian.

“Kejadiannya adalah kapal yang dinaiki korban berlayar dari Palembang menuju Cilacap. Namun, pada hari ini, saat kapal berada di koordinat 07°24.25 S 106°17.678 E, korban terjatuh dari kapal dan hilang. Titik terakhirnya diperkirakan berada di sekitar laut Ujunggenteng,” ujar Dadang seperti dikutip oleh sukabumi update (18/1/2024).

Dadang menjelaskan bahwa tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Sarda, Polairud, TNI AL, dan Rapi sudah melakukan pencarian. Namun, hingga saat ini korban belum ditemukan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Kami saat ini berada di pesisir Pantai Ujunggenteng bersama tim untuk memantau situasi, dan besok akan dilakukan penyisiran di sekitar pantai,” tambahnya.

Diketahui korban yang merupakan warga Jalan Remame RT 02 RW 11 Desa Jumoyo, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: