Dukun Dipastikan Bersih dari APK Pilkada

BNews—DUKUN—Guna memastikan Alat Peraga Kampanye (APK) Pilkada bersih saat masa tenang ini, Jajaran Polsek Dukun Polres Magelang, Koramil Dukun dan Panwascam Dukun melakukan patrol gabungan di wilayah Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang (25/6). Hal ini sebagai wujud kerja sama pihak keamanan dengan penyelenggara pemilu, dalam hal ini pengawas kecamatan (Panwascam).

 

Kapolsek Dukun AKP Dimas mengatakan bahwa kegiatan ini guna menciptakan sinergitas jajaran kepolisian bersama TNI dan Panitia Pengawas Kecamatan Dukun. “Kami berpatroli ke Desa-Desa untuk mengecek keberadaan sisa sisa APK dan ke Panitia Penyelenggara Desa yang berada di Balai Desa mengecek keberadaan logistic Pilkada,” katanya.

 

“Kami terus akan bersinergi bersama sama dengan penyelenggara Pilkada di Kecamatan Dukun, guna menciptakan kondisi aman bagi masyarakat merayakan pesta demokrasi,” imbuhnya.

 

Sementara salah satu Komisioner Panwascam Dukun, Eko Budhiyanto Kordiv SDM mengatakan kegiatan ini akan terus berlanjut guna memastikan praktek praktek yang melanggar Undang-Undang Pilkada. “Masa pra,saat dan Pasca Pilkada yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018 besok akan selalu kami pantau sesuai prosedur yang berlaku,” katanya.

 

“Kami harap jalannya pesta demokrasi besok bisa berjalan dengan aman,damai dan sesuai peraturan per undang-undangan,” pungkasnya. (bsn

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: