IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Fakta Fakta Penemuan Mayat Perempuan yang Membusuk di Mertoyudan

BNews—MERTOYUDAN— Polisi terus mendalami kasus penemuan mayat perempuan membusuk didalam rumahnya di Dusun Bagongan Desa Sukorejo Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang. Perempuan itu meninggal dalam kondisi mengenaskan.

Berikut fakta-fakta penemuan jenazah di Mertoyudan :Korban diketahui bernama Solikah, berusia 67 tahun dan merupakan warga setempat.

1. Selama ini korban tidak memiliki suami dan tinggal sendirian di rumah sederhana di Dusun Bagongan Desa Sukorejo Kecamatan Mertoyudan.

2. Pertama kali korban didpati meninggal dunia oleh keluarganya yang curiga korban tidak pernah menampakkan diri sejak seminggu terakhir.

3. Korban ditemukan meninggal dunia di dekat kamar mandi dengan gayung tergeletak dan tidak mengenakan celana secara sempurna.

4. Diduga korban terjatuh saat buang air sebelum meninggal dunia.

5. Solikah diduga meninggal dunia sudah sejak lima hari hingga seminggu yang lalu dilihat dari pembusukan yang terjadi di tubuhnya.

Loading...

6. Seminggu sebelum ditemukan meninggal dunia korban mengeluh sakit demam kepada salah satu keluarganya.

7. Korban menolak untuk diantarkan ke rumah sakit.

8. Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban

9. Seluruh keluarga dan warga setempat menyatakan kematian korban sebagai musibah dan ditanda tangani dalam sebuah surat pernyataan.

10. Korban sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: