Dukun Sakti di Jawa Ini Janji Musnahkan Virus Corona

BNews—NASIONAL— Berbagai macam usaha dilakukan untuk menghilangkan wabah Virus Corona (Covid-19). Tak terkecuali dilakukan oleh paranormal.

Ki Sabdo Jagad, salah satu dukun sakti asal Jawa Timur mengaku akan menghilangkan virus corona. Dia bisa memusanahkan virus atas izin Allah SWT.

“Saya siap menghilangkan penyakit virus corona plus mengobati. Harapan saya supaya Cina sudah ndak ada yang khawatir. Aku yakin ini tidak dalam waktu dekat, tapi kalau saya turun Insya Allah-lah,” kata Ki Sabdo, beberapa hari laku.

Jika dirinya dipercaya, Ki Sabdo akan menyelesaikan masalah ini dengan cepat. Dia mencontohkan ibarat birokrasi yang diinginkan Jokowi, yang mana bisa diproses dengan cepat.

“Saya akan begini, kayak Jokowi-lah. Kalau bisa waktu mengurus surat itu waktu satu hari selesai, ngapain satu bulan. Nah ini karena hubungannya dengan sang pencipta. Dosa apakah ini, kualat apakah negara ini,” imbuhnya.

Selain itu, Ki Sabdo Jagad Royo mengatakan apa yang dilakukan ini bukanlah sebuah bualan. Dia menyebut sebagai orang yang berkecimpung di dunia supranatural, perkataannya selaras dengan apa yang ada di dalam hatinya.

Saya kalau ngomong terus terang, ndak ada tebang aling-aling. Karena saya orang spiritual, kalau bicara mulai mulut, otak, hati saya, perjalanan saya semua Allahu Akbar,” lanjut Ki Sabdo.

Loading...

Sebelumnya, Ki Sabdo Jada Royo menyebut dirinya telah menemukan obat untuk menyembuhkan virus Corona. Obat ini ditemukannya atas petunjuk dari Allah SWT.

Ki Sabdo mengaku tak menyangka mendapatkan petunjuk ini dari Allah SWT. Awalnya, dia sedang berdoa memohon petunjuk, dan tiba-tiba mendapatkan petunjuk tentang virus Corona.

“Awal saya menemukan obat virus Corona itu awalnya semua itu saya berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, saya memohon terus memohon, padahal saya tidak memohon tentang petunjuk virus Corona, bukan, tapi tiba-tiba aku dikasih,” katanya. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: