IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Dulu Tolak Ojek Online, Kini Walikota Magelang Berikan Banyak Ruang

BNews—MAGELANG— Walikota Magelang Sigit Widyonindito pernah kekeh menolak beroperasinya ojek online di wilayahnya. Bahkan, sempat melakukan penutupan salah satu kantor ojol tersebut.

Namun, kini, Walikota Magelang mulai melunak. Bahkan, kemarin ratusan pengemudi ojek online difasilitasi kegiatan ulang tahun di Gedung A Yani Magelang. Dalam kesempatan itu, Walikota Magelang mengutus Sekda Kota Magelang Joko Budiyono untuk memberikan sambutan.

Acara yang digelar bertajuk 112 Driver Online Bike and Car itu diselenggarakan dalam rangka penguatan transportasi online di Kota Magelang. Juga meminta dukungan pada tahun 2020 dimana Pemkot Magelang akan memiliki program besar yakni “Magelang Moncer serius-2020” dengan menggelar even selama setahun..

Pemkot Magelang sudah menyiapkan paling tidak 40 event dalam berbagai tingkatan. ada event seni dan budaya, event olah raga, event wisata, ada pula seminar tingkat internasional, dan event-event lain berskala regional, nasional, dan internasional.

“Kita membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. termasuk juga dukungan dari seluruh pelaku transportasi. mari bersama kita sukseskan Moncer Serius 2020. Mari susun strategi mulai dari sekarang, agar mampu mengambil dan memanfaatkan peluang,” tuturnya.

Untuk itu, dia berhaarap para pengemudi meningkatkan kualitas pelayanan kepada para konsumen, khususnya dari segi kenyamanan, kesopanan, dan kejujuran. Karena melalui pelayanan yang prima, maka akan memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan para customer. (han/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: