Eratkan Tali Persaudaraan, DPD KNPI Kota Magelang Gelar Silaturahmi Bareng Sejumlah Organisasi

BNews—MAGELANG— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Magelang, mengadakan kegiatan silaturahmi dengan sejumlah organisasi di Kota Magelang. Acara dilaksanakan di Rumah Makan Geprek Penyet Mbak Warni di Kecamatan Magelang Tengah, Minggu (30/5/2021).

Acara ini dihadiri oleh pengurus harian KNPI dan beberapa organisasi kepemudaan. Seperti KAMMI, PMII, BEM UMM,BEM KM Untidar, DKC kota Magelang, Senat Bina Patria, BEM Akatirta, Pemuda Muhammadiyah, NA Muhammadiyah, KPPG, AMPG, Perempuan Bangsa PKB.

Kemudian Garda Bangsa Nasdem, KNPD demokrat, Satria Gerindra, Banteng Muda Indonesia dan lain sebagainya. Serta Kasie Kepemudaan Disporapar Kota Magelang, Dani Rusman.

Ketua DPD KNPI Kota Magelang, Riza Fajar Budiono menyebut bahwa acara ini selain ajang silaturahmi juga untuk membahas persiapan Pra Rakerda.

“Acara seperti ini dilaksanakan guna menjalin silaturahmi, agar persaudaraan terjalin dengan baik ke depannya. Dan yang jelas, acara hari ini adalah acara silaturahmi dan memberi masukan menjelang Pra Rakerda yang direncanakan akan dilaksanakan di Bulan Agustus 2021 ini,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Disporapar Kota Magelang melalui Kasie Kepemudaan Disporapar Kota Magelang, Dani Rusman mengatakan, pihaknya berbangga hati menerima undangan acara ini.

Pihaknya terus berharap agar tali silaturahmi terus berjalan baik ke depannya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: