Forkompincam dan Relawan Di Salaman Gelar Patroli Gabungan

BNews–SALAMAN– Gerangkan “Jateng Di Rumah Saja” dimulai hari ini (6/2/2021). Beberapa instansi daerah melakukan monitoring di lapangan.

Sama halnya yang dilakukan jajaran Forkompincam Kecamatan Salaman yang melakukan kegiatan monitoring. Mereka dibantu oleh Relawan CRM Magelang Dan Relawan KEBTANA KEBONREJO Ansor Sidomulyo   dalam pelaksanaannya.

Pelaksanaan monitoring atau kegiatan patroli ini untuk mendukung Gerakan Jawa Tengah Dirumah Saja.  Kegiatan yang diakukan dengan melaksanakan pemantauan pelaksanaan ketertiban pelaksanaan protokol kesehatan dan penyemprotan desinfektan di Desa Sidomulyo.

“Selain di Desa Sidomulyo, kegiatan tersebut juga digelar di pasar Kalangan ,pasar Krasak, pasar Salaman, pasar Beteng, Kawedanan Salaman, dan Terminal Salaman,” kata Kapolsek Salaman  AKP Marsodik.

Monitoring dimulai sejak pukul 08.30 wib sampai siang hari.

“Dengan adanya sinergitas ini antara Polri TNI Kecamatan Salaman  juga para relawan bersatu untuk mendukung   melaksanakan ketertiban protokol kesehatan. Hal ini agar masyarakat tetap mematuhi peraturan yg ada juga saling menjaga kesehatanya agar segera berlalu covid-19 ini,” papar Kapolsek.

Sementara Camat Salaman, Yusuf Ari mengatakan  pihaknya mendukung gerakan ini dan kegiatan ini. “Saya ucapkan terima kasih atas semua relawan yang peduli dengan adanya giat ini ,” tambahnya.

Sedangkan Ketua relawan CRM, Zen menambahkan giat sinergitas  forkopimcam dan para relawan CRM ,KEBTANA,ANSOR Sidomulyo telah berjalan lancar. “Kami siap mendukung kegiatan ketertiban protokol kesehatan,” tandasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: