Adu Banteng Truk vs Mobil di Secang, Ini Kronologinya

BNews–SECANG-– Adu banteng terjadi antara mobil dengan truk di Jalan raya Magelang-Semarang dini hari tadi (11/3/2020). Akibatnya pengemudi mobil meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Abdu Rachman Virga mengatakan kejadian sekitar pukul 04.00 wib tepatnya di depan SD Muhammadiyah Payaman Secang. “Kecelakaan melibatkan sebuah mobil Ayla AA 8583 YB dengan truk K 1988 DG,” katanya.

Untuk identitas pengemudi truk yakni M. Sholikul Hadi, 28 warga Danarwulan 7/2, Desa Mangli, Kecamatan Keling Jepara. Sedangkan mobil dikemudikan Erwin Ristandi, 30 warga Drojogan Desa Bumirejo Kecamatan Mungkid Magelang.

Untuk kronologi kecelakaan dijelaskan bermula truk tersebut melaju dari arah Magelang menuju Semarang. “Namun sesampai dilokasi kejadian berjalan terlalu ke kanan. Dan saat bersamaan dari arah Semarang menuju Magelang, melaju mobil tersebut sehingga tabrakan tidak bisa dihindari,” paparnya.

Petugas Satlantas Polres Magelang yang mendapat laporan saat itu langsung menuju lokasi kejadian. “Kami langsung mengevakuasi korban ke RSJ Dr. Soerojo Magelang, Mencatat Saksi-saksi di tkp,  Mengamankan barang bukti, Olah tkp laka lantas dan menghubungi pihak korban,” ungkapnya.

“Kasus kecelakaan ini sedang kami tangani, dan barang bukti kami amankan di Satlantas Polres Magelang,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: