Anak 1,5 Tahun Korban Perahu Terbalik Di Waduk Kedung Ombo Diketemukan

BNews–BOYOLALI– Anak bernama Jalal, 1,5 tahun yang menjadi salah satu korban tenggelam kapal wisata di waduk kedung ombo akhirnya berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan. Ia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan tak jauh dari LKP, kurang lebih 15 meter.

“jadi pada pukul 21.00 wib tim yang sedang istirahat di sekitar lokasi waduk melihat ada benda yang terapung dan setelah diterangi ternyata itu jenazah balita yang diduga Jalal” ungkap Nur Yahya Kepala Basarnas Semarang.

Tim pun segera menuju ke lokasi dengan perahu karet dan segera mengevakuasi balita malang tersebut.

“Korban dibawa ke rumah sakit waras wiris Boyolali untuk dilakukan visum” lanjut Yahya kemudian.

Dengan ditemukannya Jalal, saat ini tinggal bocah 8 tahun atas nama Niken Safitri yang masih dalam pencarian.

“operasi pencarian tetap kami tutup malam ini dan akan kami lanjutkan esok hari, mengingat efektivitas serta tim yang harus istirahat. Namun tim tetap berjaga-jaga di sekitar lokasi untuk antisipasi bila ada penemuan terbaru” pungkas Yahya.

seperti diberitakan sebelumnya, perahu wisata di waduk kedung ombo Kemusu Boyolali terbalik saat mengangkut 20 wisatawan yang hendak berwisata ke warung apung.

Diduga perahu kelebihan muatan dan ada penumpang yang hendak swafoto ke depan haluan perahu. Dimana yang mengakibatkan perahu tidak seimbang dann terbalik.

Dari 20 penumpang yang tenggelam, 11 penumpang berhasil selamat dan 9 orang lainnya tenggelam. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: