GEDEBUK!!! Apri Tewas Ditempat Usai Terjatuh dari Tower 35 Meter

BNews—JATENG— Nasib nahas dialami Apriliyanto, warga Kelurahan Sumampir Purwokerto Utara, Banyumas. Pekerja perusahaan operator seluler itu tewas terjatuh dari atas tower setinggi 35 meter.

Kondisi korban sangat mengenaskan karena beberapa bagian tubuhnya terlihat patah. Sementara alat pelindung diri saat bekerja seperti tali harnes masih terikat di pinggangnya.

Atas insiden tersebut ini, polisi masih menyelidiki penyebab pasti jatuhnya korban. Sementara jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Kronologi kejadian bermula ketika korban bersama teman-temannya akan mengganti kabel milik sebuah perusahaan seluler yang hilang dicuri orang. Diduga karena tergelincir dan tali pengait pengaman belum dipasangkan di tempat yang tepat, korban terjatuh dan langsung meninggal di lokasi kejadian.

Sementara beberapa temannya yang ikut memanjat tower dan menunggu di bawah tidak bisa berbuat banyak saat melihat tubuh korban terjatuh. ”Kejadian ini bermula saat korban dan teman-temannya mendapat tugas memperbaiki jaringan kabel di desa Banjarparakan, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas. Namun korban tiba-tiba tergelincir dan terjatuh,” kata Kapolsek Rawalo, Senin (3/1).

Setelah dilakukan pemeriksaan tim inafis Polresta Banyumas, korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini polisi masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi lain untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. (hil/ifa)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: