Kakek Pesepeda Terserempet Sepeda Motor di Mertoyudan

BNews–MERTOYUDAN– Malang nasib seorang kakek berumur 60 tahun yang menaiki sepeda onthel ini. Ia terserempet sepeda motor kemarin tak sadarkan diri di daerah Tanjung Anom Banjarnegoro Mertoyudan Magelang (28/6/2020)

Kakek tersebut diketahui bernama Radiyono Suami warga Wareng,Sumberarum, Tempuran Magelang. Ia terserempet sepeda motor jenis yamaha vixion dengan nopol AA 5621 PZ.

Kanit Lakalantas Polres Magelang, Ipda Abdul Rahman Virga membenarkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.45 wib.

“Benar korban seorang kakek yang mengendarai sepeda onthel terserempet sepeda motor sehingga pingsan dan luka-luka,” katanya.

Kejadian bermula sepeda motor tersebut melaju dari arah Magelang menuju Purworejo dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian dari arah kanan-kanan kakek tersebut tiba-tiba menyeberang jalan dengan sepeda kayuhnya.

“Karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi kecelakaan lalulintas,” imbuhnya.

Virga mengungkapkan bahwa sepeda motor juga jatuh sehingga pengumudi juga mengalami luka-luka.

“Kedua korban langsung dilarikan ke RS Tidar oleh warga sekitar untuk mendapat perawatan,” ungkapnya.

Untuk keluarga kedua belah pihak sudah dikabari dan menunggui korban di Rumah Sakit. “Kasus ini sudah kami tangani, sambil menunggu korban membaik untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya.

“Saya berpesan, agar masyarakat pengguna jalan raya lebih berhati hati agar kejadian serupa tidak terulang lagi,” pungkasya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: